Istri Harus Tahu, Jika 4 Hal Ini yang Membuat Suami Marah

131 views

Dalam rumah tangga pertengkaran sudah menjaid hal yang biasa dan perdebatan seakan menjadi cemilan karena ini harus ada namun tidak untuk berlebihan.

Namun pertengkaran yang terjadi pasti memiliki sebab, karena seseorang tidak mungkin emosi jika tidak ada sesuatu yang tejadi.

Ketika suami selalu marah-marah kepada istri, dari situ kamu harus tahu apa yang membuat dia menjadi seperti ini dan marah-marah tidak jelas.

Iatri harus tahu pertengkaran terjadi bukan hanya karena beda pendapat dan terjadinya kebohongan, tapikamu sebagai istri harus tahu apa saja hal yang harus kamu hindari agar suami tidak selalu marah.

1. Terlalu Akrab dengan Teman
Pada dasarnya marahnya seorang suami di awali karena rasa cemburu, tapi bukan berarti istri tidak boleh menjaga silaturahmi dengan teman lawan jenisnya.

Tidak masalah jika istri berteman denga siapapun, tapi jangan lupa menghargai perasaan suamii lebih penting, maka dari itu jangan terlalu berlebihan dan memiliki batasan.

Loading...

2. Bertengkar di Depan Umum
Hal ini sering dilakukan oleh para wanita hanya karena dia tidak bisa menahan emosi sehingga dia harus bertengkar di depan umum.

Ketahuilah wahai para istri, wajar jika suamimu marah karena seorang suami sangat tidak menyukai hal itu, seperti mengajak bertengkar tampa mmperhatiakn sekeliling.

3. Sering Menyebut Mantan
Terkadang seorang istri masih sering suka menyelipkan mantan dari setiap embicaraan dengan suami, itu masih hal yang wajar.

Namun jika terlalu sering, hal ini akan membat suami tersinggung dan beranggapan bahwa kamu masih belum bisa melupakannya, dan dia akan marah besar padamu, sebab kamu telah melukai hatinya.

4. Mengecek Hp Suami Tanpa Izin
Ponsel itu menjadi privasi suami jika suami sudah tidak memperbolehkanmu untuk terlalu sering mengecek ponselnya, maka dari itu dia akan marah jika kamu berani lancang.

Sebenarnya kamu juga memiliki alasan dalam melakukan itu, untuk itu belajar percaya padan asangan sendiri jangan terlalu berlebihan dalam menurigainya. [fanind.com]

Tags: #Menghargai Pasangan #Menghindari Konflik #Rumah Tangga