Istri Punya Panggilan Sayang Untuk Suami, Ini Manfaat Besarnya

2757 views

Adakalanya seseorang memiliki panggilan khusus kepada pasangannya, dengan panggilan itu merasa bahagia meski terkadang panggilannya aneh-aneh.  Memiliki panggilan khusus kepada pasangan itu ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.

Sebagaimana penelitian mengungkapkan bahwa pasangan yang memiliki panggilan sayang bisa membantu hubungan pernikahan berjalan romantis. Memiliki panggilan sayang menjadi salah satu cara menunjukkan kasih sayang dan rasa cinta kepada pasangan.

Berdasarkan survei yang dilakukan Superdog Online Doctor, mengatakan lebih dari 1000 orang dewasa yang memiliki panggilan sayang adalah 87%.  Dari total tersebut, 16% mereka yang memiliki panggilan sayang mengaku cenderung lebih bahagia dalam hubungannya dari pada pasangan yang tidak memiliki panggilan sayang.

Ternyata memiliki beberapa manfaat ketika pasangan memiliki panggilan sayang.

1.  Mencerminkan Kedekatan Dengan Pasangan
Menurut psikoterapis Dr. Nan Wise, panggilan sayang adalah cara untuk menjalani ikatan hubungan yang romantis, memiliki panggilan sayang adalah cara untuk merawat pernikahan semakin baik.

Dengan demikian hubungan akan semakin erat dan mampu merawat pernikahan dengan baik.

Loading...

2. Panggilan sayang untuk pasangan bisa mengenang masa kecil
Menurut Dean Falk, seorang profesor neuroanthropologi di Florida State University, mengatakan bahwa memiliki panggilan khusus kepada pasangan bisa mengingatkan momen masa kecil. Khususnya ibu mereka, sebab ibulah orang pertama yang memberikan panggilan sayang untuknya.

Ilmuwan lain berpendapat bahwa memiliki panggilan sayang kepada pasangana membuatnya lebih terbuka dan merasa nyaman dengan pasangannya. [theasianparent.com]

Tags: #Kepada Pasangan #Panaggilan Unik #Panggilan Sayang