Istri Tidak Bahagia Bisa Diketahui Dengan 5 Tanda Ini

294 views

Kebahagiaan istri adalah hal utama. Istri sangat berperan sangat penting dalam mendidik anak-anak karena ibu adalah madrasah pertama. Namun tak semua istri seperti itu. Pasti ada istri yang tidak bahagia dalam menjalani rumah tangganya.

Ada lima tanda istri tidak bahagia dalam pernikahan. Dan sebagai suami harus mencari solusi akan masalah itu.

Pertama, Suka Marah
Wanita yang tidak  mudah tersulut amarahnya akan memicu akan munculnya tanda rusaknya hubungan baik dalam keluarga. Jika menemukan dalam kondisi seperti ini, hendaknya segera mungkin mencari solusi dengan istri agar masalah tak mepanjang.

Kedua, Banyak Diam
Biasanya Wanita berbicara 20.000 kata/hari. Namun jika istri berubah menjadi lebih pendiam mungkin dia dalamk keadaan marah.

Jika hal ini terjadi maka dekatilah dan ajak berbicara dengan lembut, Sebab ketika wanita diajak berbicara dan didengarkan itu membuatnya merasa bahagia.

Ketiga, Tidak Mudah Percaya
Jika wanita tidak nyaman atau tidak bahagia maka ia akan jadi posesif. Tidak gampang percaya pada suaminya. Ia akan mencari tahu apa yang dilakukan oleh sang suami. Hal seperti ini biasanya terjadi jika sang istri menemukan hal-hal yang mencurigakan dari suaminya.

Loading...

Keemmpat, Lelah
Menurut penelitian oleh UCLA menjelaskan bahwa wanita yang tidak bahagia, maka kortisolnya akan tinggi. Sehingga membuat tubuhnya cepat lelah walaupun makannya bergizi, istirahat cukup dan berolahraga.

Kelima, Menolak Ajakan Suami
Menolak ajakan suaminya termasuk salah satu tanda hubungan suami istri tidak baik. Kadang, disentuh pun merasa enggan. Maka waspadalah dengan hal yang demikian itu. Ajaklah bicara jika punya masalah cari solusi yang terbaik.

Tags: #Berantakan Keluarga #Hubungan Istri #Keluarga Kacau