Istri Tidak Boleh Menolak Ajakan Suami, Ini Penjelasan Ilmiahnya

1730 views

“Apabila suami mengajak istrinya ke tempat tidurnya lalu istri enggan sehingga suami marah pada malam harinya, malaikat melaknat sang istri sampai waktu subuh.”
(HR. Bukhari: 11/14)

Bagi istri yang menolak ajakan suaminya dalam berhubungan maka ia akan mendapat laknat dari para malaikat.

Bahkan dalam agama islam pun kebutuhan biologis suami sangat dijaga sehingga seorang istri tidak boleh berpuasa sunnah ketika sang suami ada dirumah.

“Tidak halal bagi wanita untuk berpuasa (sunnah) sedangkan suaminya berada di rumah, kecuali dengan izinnya.” (HR. Bukhari: 16/199)

Bahkan ketika seorang istri sedang memiliki pekerjaan seperti berada di dapur dan mengurus anak sekalipun ia harus tetap memenuhi kebutuhan fisik suaminya

Loading...

“Apabila seorang suami mengajak istrinya untuk berkumpul, hendaknya wanita itu mendatanginya sekalipun dia berada di dapur.” (HR. Tirmidzi: 4/387; dinilai shahih oleh Al-Albani dalam Shahih At-Targhib: 2/199)

Lalu apa penyebab kenapa istri tidak boleh menolak ajakan suami dan kenapa istri harus mengutanakan kebutuhan sang suami?

Diliahat dari riset Ilmiah bisa diketahui bahwa cara kerja otak atau cara merespon tubuh seorang pria itu berbeda dengan perempaun terhadap seksualitas.

Karena Allah mecniptakan pria dan wanita berbeda sehingga ketika keduanya bersama akan saling melengkapi.

Ketika seorang istri tidak mengatahui hal ini maka akan mengangap bahwa sang suami tidak peduli kepadanya, terutama ketika sang anak menangis, masakan belum matang, rumah masih berantakan namun sang suami malah mengajak hal demikian.

Sebagai istri mungkin akan menggerutu dan menganggap sang suami egois karena hanya memikirkan keuntungan bagi dirinya sendiri.

sebagai perempuan kita harus tahu dan bisa memahami bahwa yang terjadi pada pria ketika menerima rangsangan seksual itu berbeda dengan wanita.

Pria akan secara singkat akan segera meluncur kesemua saluran gairahnya sehingga secara otomatis ia akan menyingkirkan segala pikiran dan emosi bahkan dengan logikanya sekalipun.

Ketika seorang pria sudah terbangkit hasratnya ia hanya akan fokus pada pemenuhan syahwatnya, sebalum ia merasa puas maka ia tidak akan melakukan hal lain.

Disinilah peran seorang istri yang harus bisa memenuhi keinginan suami, baik seang mood dan badmood harus tetap melakukan tugasnya dengan baik dan jangan ditunda-tunda.

Sebagai istri harus mengetahui bahwa suami sudah dicekoki dengan berbagai hal yang berbau pornografi yang bisa membangkitkan syahwatnya.

Mulai dari iklan, rekan kerja, internet dan lain semacamnya. Betapa kasihannya sang suami ketika mengajak sang istri malah menolaknya, lalu kemana ia harus melampiaskan hasratnya, sedangkan sang suami tidak akan bisa membendung hsratnya hingga ia merasa puas.

Apakah anda sebagai istri rela suaminya melampiaskan syahwatnya pada hal lain atau bahkan pada wanita lain?

Itulah alasan kenapa istri tidak boleh menolak ajakan suami. Serta mengapa islam sangat menekankan agar sang istri melayani sumi dalam kebutuhan seksualnya. [ummi-online.com]

Tags: #Larangan Istri Menokal #Menolak Ajakan Suami