Jangan Malu Menangis di Depan Pasangan, Ini Alasannya

413 views

Menangis tak selamanya dianggap cengeng apalagi lemah, sebab terkadang kita memang butuh menangis untuk melupakan perasaan kita yang sebenarnya. Karena diri kita juga butuh sikap jujur terutama emosi yang kita rasakan.

Terkadang ada saat dimana kita ingin menangis dan air mata pun tidak tertahankan. Entah tentang rasa sedih yang begitu mendalam atau ada masalah yang begitu pelik yang ingin kita selesaikan.

Maka harusnya kita tidak perlu merasa malu untuk menumpahkan kesedihan kita di depan pasangan kita sendiri.

1. Semakin Dekat Dengan Pasangan
Biasanya kita hanya akan menangis pada orang yang sudah kita anggap nyaman. Kita akan memperlihatkan sisi terapuh kita kepada orang yang benar-benar kita cinta.

Sebab orang yang kita cintai mampu memperbaiki suasana hati. Dengan merasa nyaman juga jujur tentang perasaan kita yang sebenarnya maka secara otomatis pasangan kita merasa bahwa ia dibutuhkan sehingga itulah yang menjadikan kita semakin dekat.

2. Lebih Terbuka
Seperti yang dilansir dari ravishly.com, sisi rapuh kita adalah keberkahan, sehingga ketika kita menunjukkan sisi rapuh kita kepada pasangan maka pasangan pun tidak takut memperlihatkan sisi lemahnya kepada kita.

Loading...

Ia tidak akan ragu apalagi malu memperlihatkan sisi rapuhnya. Dengan kata lain komunikasi yang terbangun tidak dibuat-buat, tidak jaim sehingga benar-benar jujur dan terbuka sehingga itulah yang meningkatkan kepercayaan satu sama lain.

3. Mempermudah Temukan Arti Cinta Sejati
Kita bisa melihat apakah pasangan kita adalah cinta terbaik kita ketika kita berada di titik terendah. Ketika kita bersedih dia selalu ada menguatkan kita, ketika kita menangis dia selalu mengapus air mata kita.

Dengan demikian ia sudah menunjukkan bukti cinta yang sesungguhnya. Sehingga kita bisa mengetahui makna dari cinta sejati itu apa ketika kita benar-benar berada di titik terendah.

4. Tidak Menyimpan Masalah
Apapun yang dirasakan tak ada rahasia, semua hal dikatakan dengan sejujur-jujurnya karena masalah bisa selesai hanya apabila dibicarakan dan mencari solusi bersama.

Menyimpan masalah hanya akan mengumpulkan racun didalam diri sendiri yang bisa jadi akan menjadi bom bunuh diri. Jadi lebih baik segera diatasi dengan berkata jujur terhadap pasangan.

Bahkan jika perlu kita memang harus menangis sehingga tanpa kita sadari kita telah membuang racun didalam diri kita sehingga kita hanya perlu mencari obatnya.

Menangsilah jika merasa lebih baik, selama tidak berlebihan menangis adalah hal yang biasa dan wajar. Tak peru merasa malu apalagi merasa lemah dan cengeng sebab menangis itu manusiawi. [fimela.com]

Tags: #Didepan Pasangan #Menangis #Rapuh Didepan Pasangan