Jangan Membuka HP Pasangan Tanpa Izin, Ini Alasannya

1662 views

Membangun rumah tangga itu harus dilandasi dengan kejujujuran dan kepercayaan, dari kejujuran itulah kita akan mendapatkan kesetiaan.

Banyak dari pasangan yang sudah menikah membuka ponsel pasangan tanpa sepengatahuannya, karena ia pikir tidak masalah karena menganggap tidak perlu ada yang ditutup-tutupi.

Akan tetapi beberapa kasus menunjukkan bahwa kebiasaan membuka ponsel pasangan justru bisa merusak pernikahan.

Inilah beberapa alasan kenapa dianjurkan untuk tidak membuka HP pasangan tanpa izin:

1. Kamu Bukan Ibunya
Ketika kamu sudah dewasa dan orang tuamu masih saja menanykan apa yang kamu rasakan dan kerjakan seharian tentu membuatmu risih.

Hal seperti itu juga yang dirasakan oleh pasanganmu, dia juga akan menganggapmu suka mengatur dan tidak mempercayainya.

Loading...

2. Kamu Main Kucing-kucingan
Yang kedua kamu tidak jujur bahwa kamu suka mengecek ponsel pasanganmu. Sebenarnya untuk apa diam-diam mengecek ponsel pasanganmu?

Jika pun ada foto perempuan lain lalu suami kamu tidak memberi penjelasann, justru itu hanya akan membuat masalah baru dan akan membuat pernikahanmu menjadi retak.

Jika ingin mengetahui aktivitas pasangan di sosial medianya lebih baik bahas masalah itu bersama secara baik-baik.

3. Setiap Orang Memiliki Privasi
Meski sudah menjadi hubungan suami istri, kamu harus tahu karakter dari pasanganmu. Jika dia orang yang tidak suka diganggu privasinya maka lebih baik jangan ganggu privasi suamimu.

Jika memang penasaran lebih baik buat kesepakatan bersama terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah di dalam pernikahan.

4. Tidak Menghormati dan Melanggar Privasi
Dengan melihat HP pasangan secara diam-diam itu artinya kamu sudah tidak menghormatinya lagi, bahkan sudah melanggar privasi pasangan kamu.

Jika pun ingin mengecek ponselnya lebih baik ketika ada pasangannya atau ketika sudah mendapatkan izin darinya.

Itulah alasan kenapa kamu tidak boleh mengecek HP pasangan tanpa sepengetahuannya. Belajarlah untuk saling menghormati antara suami dan istri. [popbela.com]

Tags: #Membuka Ponsel Pasangan #Tanpa Izin