Jangan Sampai Menyesal, Ini 4 Dampak Buruk Pakai Bulu Mata Palsu

602 views

Penampilan memang sangat diutamakan oleh kaum perempuan, salah sataunya memiliki bulu mata lentik dan panjang. Sehingga tak heran untuk mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik memilih menggunakan bulu mata palsu.

Padahal bisa berdampak buruk bagi kesetahan sehingga tidak bolehdijadikan alternatif untuk memiliki bulu mata yang panjang dan lentik.

Berikut bahayanya jika perempuan menggunakan bulu mata palsu.

1. Iritasi Mata
Dampak buruk menggunakan bulu mata palsu akan mengakibatkan iritasi karena memiliki kandungan formaldehida.

Jika dilakukan secara terus menerus akan mengakibatkan iritasi, gatal yang disebabkan oleh banyak lem butu mata palsu sehingga menyebabkan masalah mata.

2. Alergi
Resiko ke dua yaitu bisa alergi disebabkan oleh jenis lem yang digunakan. Lem bulu mata mengandung formaldehid sehingga bisa menyebabkan seperti terbakar, tersengat atau ruam di kulitnya.

Loading...

3. Infeksi Mata
Terlalu sering menggunakan bulu mata akan infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan jamu yang terperangkap dibawah lem sehingga akan menyebabkan infeksi yaitu bengkak, mata kemerahan dan menggores kornea mata.

4. Bulu Mata Asli Akan Rontok
Teralu sering menggunakan bulu mata bisa membuat bulu mata asli rontok, karena bulu mata palsu akan merekat pada bulu mata asli sehingga ketika dilepas otomatis bulu mata asli akan terobek dan rontok.

Tags: #Bulu Mata Palsu #Dampak Buruk