Jika Ingin Cinta Dalam Rumah Tangga Bertahan Lama, Cukup Lakukan 5 Hal Sederhana Ini

Cinta yang kamu agung-agungkan saat ini belum tentu sepuluh tahun kemudian akan tetap sama, lalu bagaimana cara agar tetap menjaganya?

Karena jatuh cinta itu mudah maka menjaga agar tetap harmonis apalagi setelah menikah itu sangat susah.

Awal jatuh cinta itu selalu membahagiakan namun entah kenapa kebanyakan dari mereka hanya merasakan kebahagiaan pada awal jatuh cinta saja.

Lalu bagaimana sih cara untuk menjaga romansa tetap seperti awal jatuh cinta?

Ternyata ada lima rahasia yang cukup sederhana untuk membuat cinta senantiasa awet dan tidak hambar apalagi sampai hilang.

1. Rasa Suka dan Kagum
Ada rasa bangga dan rasa syukur ketika rasa suka dan bangga itu ada. Dengan Demikian akan mudah merasa bahagia ketika melihat pasangannya.

Loading...

Bahkan akan cenderung bercerita pengelamannya serta petuanglangan yang menyenangkan atau bahkan kenyoloannya.

Tidak hanya istri yang harus menghormati suami namun suami pun juga harus hormat terhadap istri. Segala yang dilakukan penuh dengan kasih sayang dan kehangatan.

Mereka tak sungkan untuk memberi pujian sponstan, justru hal sederhana seperti inilah ternyata yang bisa membuat pasangan suami istri tetap merasakan jatuh cinta meski sudah menikah.

2.  Kerjasama dan Komunikasi Itu Penting
Menghindari terjadinya salah paham selalu mengutamakan kebahagiaan didalam hubungan serta selalu berkata bahwa bersama lebih baik, sehingga akan membuat perasaan cintanya tetap membara.

3. Peduli Akan Keinginan Pasangan
Peduli dengan apa yang dipikirkan oleh pasangan, apa yang membuat mereka bahagia atau sebaliknya. Kuncinya adalah mengenal pasangan dengan sangat dalam.

4. Menghargai
Menghargai setiap detik dalam hidup dan juga menghargai berbagai pengalaman yang sudah didapatkan.

Semua jatuh bangun yang dialami akan membuat hubungan semakin kuat. Namun Ini kembali lagi bagaimana cara menyikapi suatu masalah dalam hidup

5. Terbuka Terhadap Pasangan
Jangan memendam suatu masalah dan kekecewaan. Ungkapkan kepada pasangan namun tidak dengan emosi. Tunggu semuanya sampai agak tenang dan baru bahas dengan kepala dingin.

Semua permasalahan pasti akan ada solusinya. Setelah mengungkapkannya jangan lupa untuk meminta maaf. Ini akan membuat hubungan semakin kuat. [fimela.com]

Tags: #Hubungan Bahagia #Menjaga Hubungan #Menjaga Keromantisan