Jika Semua Terasa Lebih Mudah, Itu Tandanya Kau dan Dia Berjodoh

1493 views

Banyak yang mengatakan bahkan banyak yang percaya bahwa ketika kita berjodoh dengan seseorang itu semuanya terasa udah dan lancar, meskipun ada masalah semuanya terasa ringan.

Untuk memutuskan menikah tentu butuh proses yang panjang bahkan tidak mudah memustuskan untuk menikah, karena jodoh bukan perkara yang mudah, keduanya harus sama-sama yakin dengan keputusan yang diambil.

Banyak dari mereka yang kandas sebelum menikah bahkan banyak yang memutuskan untuk bercerai ketika sudah menikah.

Akan tetapi banyak juga cuma kenal beberapa bulan bahkanminggu namun mereka sama-sama yakin dan mantap untuk menikah.

Semua Terasa Lebih Mudah Ketika Kamu Berjodoh Sama Dia
Mengutip dari yourtango.com, ciri-crii bahwa kau berjodoh dengannya adalah kau merasa nyaman dengan hubungan yang dijalani, kamu merasa bahagia dannyaman bersamanya setiap harinya.

Jika pun ada masalah didalam hubungannya kalian tetap menyelesaikan masalah tersebut tanpa memilih mengakhiri hubungan kalian.

Loading...

Kalian tidak ada niatan untuk meninggalkan satu sama lain walau ada yang berpendapat jelek tentang hubungan kalian.

Jodoh itu adalah ketika kamu dengan pasanganmu sama-sama menerima dengan ikhlas kekurangan yang ada pada diri pasangannya.

Hari-hari terasa menyenangkan bersamanya, ketika melihatnya kamu merassa tenang bahkan kau merasa bahwa kau melihat dirimu didalam dirinya.

Sesulit apapun rintangan yang harus dilewati Allah selalu memberi jalan terbaik dan dimudahkan, sehingga segala rintangan dilewati bersama. [fimela.com]

Tags: #Ciri-ciri Bahwa Anda Berjodoh #Tanda Bahwa Jodohmu