Jika Suami Kamu Seperti Ini, Tidak Usah Khawatir, Dia Tak Akan Selingkuh di Belakangmu

Ketika menjalin suatu hubungan semua orang menginginkan pasangannya setia dan hanya mencintainya tanpa ada orang lain yang berusaha merusak rumah tangganya.

Perselinghkuhan menjadi hal yang paling ditakutkan oleh semua orang, karena hubungan yang telah dibina bertahun-tahun bisa hancur dalam waktu yang sekejab saja.

Hubungan yang sudah terjalin dengan baik tiba-tiba runtuh seketik karena sudah tidak ada rasa percaya.

Mak dari itu agar terhindar dari laki-laki yang suka berbohong dan seingkuh dibelakang kita, tentu kita harus mengenal dengan baik sikap pria tersebut sebelum menjalin hubungan rumah tangga dengan kita.

Sebagai perempuan jangan langsung mengiyakan, karena harus memantapkan dulu apakah dia pria yang bisa dipercaya atau tidak.

Sebelum hubungannya terlalu jauh maka harus dipastikan bahwa dia bukanlah pria yang suka selingkuh dan pembohong.

Loading...

Alasan Pria Berselingkuh
Jangan salah, pria yang selingkuh bukan karena lebih cantik, lebih seksi dan lebih pintar.

Menurut Gary Neuman, dalam bukunya yang berjudul The Truth About Cheating menyebutkan laki-laki selingkuh itu karena merasa kesepian meski sudah memiliki pasangan.

Ketika merasa menenmukan peratian dari perempuan lain yang katakanlah lebih jelek dari pasangannya maka bisa jadi ia akan selingkuh dengannya. Bahkan faktanya, wanita selingkuhan selalu lebih jelek dari sitrinya.

Penelitian lain juga menyebutkan ketika seorang pria selingkuh tak lain ia merasa bahwa hubungan yang sedang dijalani sama sekali tidak bisa membuatnya bahagia.

Merasa tidak dieprhatikan dan kurang dihormatilah yang membuat pria berani selingkuh.

Serta pria yang sudah sukses, memiliki segalanya juga bisa memungkinkan untuk selingkuh dibelakang istri.

Jika suami setia, merasa bahagia dengan pernikahannya serta memiliki iman yang kuat maka suami adna tidak akan pernah selingkuh walau memiliki segalanya dan memiliki harga yang berlimpah.  [fimela.com]

Tags: #Kecintaan Suami #Suami Setia #Tidak Selingkuh