Jika Tak Ingin Kecewa, Jangan Mengharapkan 7 Hal Ini Setelah Menikah

1577 views

Semua orang ingin bersama dengan orang yang ia cinta, sebab jatuh cinta adalah perasaan bahagia dan menyenangkan yang dirasakan oleh semua orang.

Jika kita bertemu dengan seseorang yang kita cintai tentu kita berharap dialah yang akan menjadi jodohmu.

Ketika sudah menikah dengan orang yang kita cintai, kita harus mengetahui beberapa hal agar tidak terlalu kecewa jika ternyata pasangan kita tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

Di dalam rumah tangga tidak selamanya akan membuatmu mengerti akan pasangan. Maka jangan pernah mengahrapkan beberapa hal ini di dalam pernikahan:

1. Pasangan yang Sempurna
Ketahuilah bahwa tak ada manusia yang sempurna, jangankan pasangan anda, anda sendiri jauh dari kata sempurna.

Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, ketika sudah berumah tangga fokuslah pada kebaikan serta kelebihan pasangan anda. Cukup saling menerima maka pernikahannya akan bahagia.

Loading...

2. Pernikahan yang Akan Ajaib
Walau kisah pernikahan akan menjadi ajiab dengan sendirinya, akan tetapi jangan berharap anda akan bertemu dengan jodoh anda secara magic. Jangan sampai memiliki angan-angan akan memiliki pernikahan yang ajaib.

3. Rumah Tangga Penuh Cinta
Jangan berharap kisah pernikahanmu akan seperti dongeng yang selalu dipenuhi keindahan, jika anda menginginkan pernikahan seperti kisah di dongeng maka yang ada hanya akan terjadi konflik dan perselisihan.

4. Pasangan yang Tidak Menyakiti
Pasangan kita hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa. Sebab bukan hal yang mungkin pasangan kita akan mengecewakan kita dan akan menyakiti kita.

5. Meminta Pasangan Untuk Menjadikanmu Sebagai Prioritas
Ketahuilah bahwa menikah itu bukan hanya ingin berduaan selalu. Sebab pasangan kita juga memiliki dunia masing-masing, jangan pernah meminta dijadikan prioritas, cukup jadilah pengertian sehingga pasangan anda bisa melihat bahwa anda memahaminya.

6. Hubungan Tanpa Konflik
Ingin menjalani rumah tangga yang tanpa konflik merupakan sesuatu yang mustahil. Sebab hidup adalah tempat cobaan dan ujian apalagi jika sudah menikah tentu masalah akan menjadi semakin rumit dan komplit.

7. Pasangan yang Selalu Bisa Membaca Pikiranmu
Unhkapkan jika memiliki keinginan atau hal yang tidak disukai, sebab pasanganmu bukanlah peramal dan jangan berharap bisa mengetahui jalan pikiranmu jika kau tidak berniat mmeberi tahu. [fimela.com]

Tags: #Pernikahan #Realistis