Kamu Bukan Pasangan yang Baik Jika Punya 5 Sifat Ini

660 views

Salah satu tanda seseorang benar-benar mencintai adalah menjaga kepercayaan. Dengan kepercayaan pernikahan akan bertahan lama dan langgeng karena pasangan suami-istri yang tidak percaya bisa menyebabkan pertengkaran bahkan bisa menyebabkan perceraian.

Maka dari itu suami-istri harus bisa menjaga keperycaan agar hubungannya langgeng dan membahagiakan. Jika pasanganmu memiliki sifat seperti dibawha ini, tandanya ia tidak baik untukmu.

1. Sering Meragukan Kesetiannya
Pilar yang akan tetap kokoh membangun rumah tangga adalah kepercayaan. Karena ketika memiliki perasaan curiga kepada teman lawan jenisnya maka ia memiliki masalah kepercayaan.

2. Tidak Memberikan Ruang Kepadamu
Dia menginginkan semua waktumu bersamanya dan tidak memberikan ruang sedikit pun kepadanya. Hal ini tidak baik karena setiap orang memiliki individu dan kehidupan masing-masing. Jika pasanganmu merasa terkekang ia akan mudah berpaling.

3. Mengharapkanmu Seperti yang Dia Mau
Memintamu agar menjadi yang ia inginkan dalam banyak hal.

4. Egois
Selalu mementingkan diri sendiri dalam hal apapun. Dia tidak melibatkanmu dan mengabaikanmu, sehingga membuatmu merasa tidak nyaman dengan pernikahan yang kamu jalani.

Loading...

5. Selalu Cemburu
Di selalu merasa cemburu ketika kamu bersama teman lawan jenismu. Cemburu itu boleh namun jangan sampai berlebihan karena bisa menyebabkan perceraian. [genpi.co]

loading...
loading...

Tags: #Bukan Pasangan Baik #Ciri-ciri Pasangan Tidak Baik