Kenali 4 Tanda Cemburu Buta yang Dapat Merusak Pernikahan

445 views

Pada dasarnya dalam hubungan cenburu itu memang merupakan hal yang sangat wajar, namun rasa cemburu pasti memiliki sebab dan akibat adanya rasa itu.

Entah dari kurangnya kepercayaan terhadap pasangan, terhadap proses dalam hidup, dan begitu pula terhadap diri mereka sendiri.

Begitupun cemburu yang berlebihan menyebabkan cemburu buta yang berdampak buruk dalam hubungan kamu dan pasangan, mari kenali 4 tanda cemburu buta.

1. Ada Aturan Tentang Siapa yang Boleh Diajak Bicara
Pasangan yang cemburu buta akan mebatasi dengan siapa kamu boleh diajak berbicara, karena dia memiliki alasan yang berbeda.

Bahkan tidak mengizinkan kamu bergau dengan lawan jenis, tanpa dia tahu bagian terpenting dari mencintai seseorang adalah saling percaya.

Karena ketika dalam hubungan sudah tidak bisa percaya satu sama lain kamu dan pasangan akan menjalani hubungan tidak sehat.

Loading...

2. Menunjukkan Tanda-tanda Stres
Mungkin pasanganmu garam keika melihatmu benrbicara dengan lawan jenis, karena itu termasuk tanda bahwa dia stress dan tidak terima.

Dan itu akan sangat mengganggu kativitas kamu bukan, dan hubungan yang kamu jalani adalah hubungan yang tidak sehat.

3. Ingin Selalu Menghabiskan Waktu Bersama
Pasangan yang diselimui cemburu buta dia selalu ingn menghabis waktu bersamamu, bahkan dia tdak mempedulika teman, hobi bahkan keluargamu.

Meski terkesan romants namu kedua individu juga memiliki privasi masing-masing, karena kamu pasti butuh waktu untuk menyendiri.

4. Menjadi Cepat Marah
Salah satu tanda bahwa pasanganmu cemburu buta, dia akan cepat marah hanya karena kamu betreman dengan lawan jenis atau berbicara dengan lawan jenis. [sehatq]

Tags: #Cemburu Buta #Dampak Buruk #Pasangan Cemburu #Rumah Tangga