Khasiat dan Manfaat al-Fatihah 10000 Kali: Keinginan Cepat Dikabulkan Allah

200 views

Sebagaimana didalam Al-Qur,an bahwa Al-Fatihah sebagai ayat pembuka yang memiiki keutamaan dan keistimewaan jika kita amalkan dengan cara tertentu.

Salah satunya apabila kita menginginkan ilmu Kodam. Hal ini membuat orang tertarik karena katanya barang siapa yang memiiki kodam al-Fatihah maka keinginanya akan lebih mudah terkabul.

Apapun hajat dan keinginannya Insya Allah lebih mudah diraih dengan rahmat serta ridho Allah SWT.

Dalam hal ini, akan dijelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan Khodam Al-fatihah sebagai pendapming manusia untuk membantu melancarkan keinginan dan hajatnya.

Hajat ini berupa apapun, misal hajat ingin cepat bertemu jodoh, hajat ingin cepat menikah, ingin memiliki keluarga yang bahagia, mendapatkan perlindungan Allah serta selalu dimudahkan dalam mencari rezeki juga kehidupan lainnya.

Amalan Cara Mendapatkan Khodam al-Fatihah
Untuk mendapatkan khodam Al-Fatihah sebetulnya sangat mudah dan sederhana, yaitu dengan cara membaca amalan surat Al-Fatihah dalam jumlah tertentu. Berikut ini penjelasannya:

Loading...
  • Bacalah SURAT AL FATIHAH Sebanyak 10.246x (dibaca secara terus-menerus, hanya istirahat sholat, makan serta buang air besar atau kecil saja. Hal ini biasanya akan selesai dalam waktu 2-3 malam saja)
  • Selama membaca atau selama mengamalkannya harus kholwatyang artinya harus berdiam di dalam kamar, itulah cara untuk mendapatkan khodam Al-Fatihah.
  • Ketika mengamalkannya, maka harus suci baik tempatnya, baik badanya juga hatinya. Suci dari hadast besar maupun kecil. Setelah selesai maka bacalah QOSAM Pemanggilnya 7 Kali.

Setelah itu maka akan datang khodam atau bisa dibilang penjaga Surat AL-Fatihah yang bernama “MALAIKAT DZAR GHATHOYAA-IL” dari arah atas dan depan. Khodam ini akan bertanya apa keperluan anda memanggil kodam tersebut, lalu anda menjawabnya seperti berikut:

“Karena ALLAH dan MUHAMMAD Rosulullah saya minta kamu menjadi Khodam saya dalam setiap hajat saya”.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

YAA TABARNAAGHAA YAA KAFAAYAA DZALIKUMULLAHA ROBBUL ‘ALAAMIIN AJIB YAA DZAR GHATHOYAA-IIL

Menurut pakar ilmu hikmah amalam diatas diatas belum termasuk sempurna. Jika benar-benar ingin mendapatkan khodam al-fatihah maka kunjungi ilmuhimah.com. Demikianlah cara untuk mendapatkan khodam Al-Fatihah. [walisembilan.com]

Tags: #Khodam Al-Fatihah #Surat Al-Fatihah