Khasiat Surah Al-Ikhlas Untuk Kekayaan

2021 views

Didalam surah Al-Ikhlas terdapat banyak hasiat yang luar biasa yang tidak kita ketahu. Beriasi empat ayat yang luar biasa bisa kita rasakan jika kita mampu megamalkan setiap harinya.

Karena pokok isi surat Al-Ikhlas tersebut menegaskan tentang Ke-Esaan Allah dan menolak segala bentuk penyekutaan terhadap-Nya.

Inti dari surah al ihklas ini adalah , “Allahu ahad, Allahus shamad” (Allah Maha Esa, Allah tempat bergantung), yang dianggap sebagai khalimat Khilafah Islamiyah, bersama dengan dua kalimat Syahadat karena sering muncul dalam uang dinar emas pada zaman Kekhalifahan terdahulu.

Surat al-ikhlas memiliki banyak faedah dan manfaat yang sangat besar, diantaranya adalah tidak hanya memperoleh pahal namun juga sebagai pengampunan dosa bahkan untuk melimpahkan rezeki.

Jika kita ingin mengamalkan surat al ikhlas ini untuk melancarkan rejeki maka lakukan amalan ini:

Khasiat Surat Al Ikhlas Untuk Pembuka Pintu Rejeki
Kisah seorang laki-laki yang menceritakan kesusahan hidupnya kepada Nabi Muhammad SAW dan laki-laki tersebut meminta agar diberi amalan singkat agar menghilangkan kesempitan hidupnya.

Loading...

Lalu Nabi Muhammad SAW menyuruh agar setiap memasuki rumah sendiri mengucapkan salam ” ASSALAMUAILKUM” kemudian membacar Surah” AL-IKHLAS” sebanyak 3 kali.

Jika rumahnya kosong maka hendaknya memberi salam keapda Rasulullah SAW, kemduian melangkah masuk dan membaca surah AL-IKHLAS sebanyak 3 kali.

Laki-laki tersebut mengamalkan doa tersebut dengan yakin maka dengan izin Allah rezekinya lancar dan melimpah.

Jika kita ingin memiliki rejeki yang banyak tanpa batas maka bacalah surah AL-Ikhlas ini, karena khasiat dari surah al-ikhlas ini akan mengantarkan kita pada hajad.

Jika ingin memiliki rezeki yang tanpa batas maka amalkan Surah AL-IKHLAS sebanyak 1.000 kali pada waktu antara magrib dan isyak lalu berdoalah kepada Allah apa yang kita inginkan, Insya Allah, Allah akan mengabulkan permintaan kita.

Namun yang perlu kita ingat bahwa sebagai manusia kita harus berusaha. Kita tidak boleh mengandalkan doa sedangkan kita malas bekerja.

Karena walau bagaimana pun uang tidak akan datang dengan sendirinya, oleh sebab itu butuh kerja keras yang harus diimbangi dengan doa atau dengan mengamalkan surah al-ikhlas secara istiqomah maka dengan begitu surah al-ikhlas ini dirasakan sepenuhnya.

Disamping mengamalkan surah al-ikhlas bisa juga dengan menggunakan sarana spiritual sebagai sarana untuk melancarkan rezeki.

Gunakan tasbih kokka sebagai media untuk mewirid surat al ikhlas. Tasbih kokkah ini adalah tasbih khusus yang diasmak untuk melancarkan rezeki maka sangat dianjurkan bagi kita yang ingin mengamalkan surah ikhlas ini.

Semoga surah Al-ikhlas ini mampu kita rasa rasakan manfaatnya dengan cara mengamalkan secara terus-menerus. [paranormalsurabaya.com]

Tags: #Manfaat Surah #Surah Al-Ikhlas #Surah Al-iklash