Lakukan 8 Hal Ini Jika Ingin Pasanganmu Selalu Bahagia

336 views

Pernikahan tak selalu tentang kebahgaiaan, masih banyak dari mereka yang sudah menikah tidak mengetahui apakah pasangannya bahagia atau tidak.

Masih banyak dari mereka hanya sekedar menjalankan kewajibannya sebagai pasangan, karena didalam perniakhannya sudah tidak merasakan hangatnya sebagai pasangann.

Pernikahannya terasa hambar apalagi jika usia pernikahannya sudah lama.

Jika hal ini sudah terjadi didalam pernikahan anda, maka ada yang harus anda ubah.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mulailah berubah, lakukan hal-hal yang bisa membuat suami anda bahagia, seperti berikut ini:

1. Buatlah Pasanganmu Merasa Diistimewakan
Berikan perhatian yang lebih dari biasany.a. Ketika suami pulang bekerja, maka sambutlah dengan penuh perhatian.

Loading...

Buatkan menu kesukaan dan cobalah untuk memberi kejutan sebagai bentuk tanda sayang dan perhatian.

2. Dukunglah Pasanganmu Dalam Kondisi Apa pun
Ketika suami sedang beraktifitas, maka tawarkan minuman atau bantuan. Apalagi ketika sudami sedang memiliki masalah maka istri ahrus menajdi orang pertama dan terdepan untuk selalu menguatkan dan selalu berada disisinya.

Jadilah pasangan yang selalu peduli terutama ketika kondisi suami kesusahan. Meskipn hanya sekedar jadi pendengar yang aik maka hal tersebut sudahsangat mebantu suami.

3. Selalu Berkata Lembut di Hadapan Suami
Selalu berkata lembut serta menghormati suami, hal ini sangat penting dilakukanoleh seorang istri karena bisa menghindari konflik didalam pernikahan.

4. Jangan Membuat Pasangan Sedih Apalagi Kecewa
Jika kita termasuk orang yang sering mengeluh, suka tidak sabar ketika bertengkar maka kita ahrus intropeksi diri dan memeprbaiki diri sehingga tidak mengeluh dan tidak kehilangan kesabaran.

Sebisa mungkin kita harus bisa menjaga perasaan pasangan kita agar tidak sedih apalagi kecewa. Kita harus membahgaikana pasangan kita, harus membuatnya merasa tenang dan nyaman bersama kita.

5. Membangun Kesenangan Bersama
Mencari kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Jika memiliki kegiatan yang isa dilakukan bersama maka akan menghadirkan kesan yang menyenangkan antara pasangan suami-istri.

6. Berhias Untuk Suami
stri harus menjaga penampilannya didepan suami,terutama ketika sedang berdauan dengan suami.

Usahakan selalu bersoh, wangi, fresh, jangan sampai suami merasa risih dengan penampilan yang baisa saja dan apa adanya.

7. Jangan Membanding-bandingkan Pasangan Dengan Orang Lain
Ketahuilah bahwa setoap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jangan sampai membandingkan pasangan anda dengan orang lain sehingga ia merasa kecewa, gelisah dan cemburu dengan sikap anda.

8. Tidak Banyak Tuntutan Pada Pasangan
Seorang istri harus memiliki sifat qonaah, harus menerima nafkah yang diberikan oleh suami sehingga tidak banyak menuntut kepada suaminya.

Karena banyak suami yang korupsi karena tuntutan sang istri, mak adari itu istri harus bisa mengatur keungan dengan baik sehinga tidak boros.

Juga suami akaan ridho dengan pengatuaran keurangan rumah tangga yang dilakukan oleh sang istri,maka insya Allah rumah tangganya akan berkah.

Demikianlah 8 cara untuk membuat pasangan bahagia, jadilah sitri sebaik-baiknya perhiasan dunia sebagaimana Rasulullah SAW Bersabda:

“Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah”. (HR. Muslim). [ummi-online.com]

Tags: #Pasangan Bahagia #Pasangan Harmonis