Membahagiakan Pasangan Untuk Kelanggengan Pernikahan Dengan 7 Cara Berikut

544 views

Memiliki pernikahan yang langgeng tentunya ttidak mudah dan tidak semua pasangan bisa melakukan itu, karena kamu haru tahu carra membahagiakan pasangan.

Setiap pernikahan akal melewati masa suka dan duka, dan kamu dan pasangan harus bisa bekerja keras dan usaha untuk saling komitmen.

1. Menghabiskan Waktu Bersama
Ditengah-tengah kesibukan merupakan hal yang paling sulit untuk membagi waktu, namun menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai merupakan prioritas.

Lakukan sesuetu yang romantis demi kelanggengan hubungan dan buat pasanganmu bahagia dengan cara yang sederhana.

2. Memberikan Kejutan Manis
Berikan pasangan kejutan romantis tanpa menunggu momen yang spesial, seperi sekedar menyiapka darapan kesukaannya, memberinya kabar lebih dulu.

Hal sekecil itu mampu menjaga keharmonisan rumah tangga, dan pasangan akan lebih merasa dicintai.

Loading...

3. Perhatian Pada Pasangan
Pada dasarnya suami dan istri sangat berbeda dalam mengepresikan rasanya, istri lebih gampang mengungkapkan isi hatinya, namu tidak dengan suami.

Dan unruk kamu berilah pasangan perhatian yang penuh, jangan selalu menutut perhatian dari pasangan.

4. Menjadi Pendengar yang Baik
Ketika pasangan sedang bercerita tentang masalah yang dia hadapi, dengarkanlah dengan saksama agar ia tidak kecewa.

Karena mendengarkan semua ceritanya akan membuat dia bahagia dan bantu dia untuk menyelesaikannya.

5. Memberikan Pujian Pada Pasangan
Jangan ragu memberikan pasangan pujian dengan apa yang telah dia raih, karena perhatian ini akan menunjukkan rasa bangga Anda sehubungan dengan keberhasilannya.

6. Jangan Menyia-nyiakan Hubungan
Unruk membahagiakan pasangan jangan pernah menyia-nyiakan hubungan yang sudah kalian bangun dan fokuslah utuk terus saling membahagiakan.

Jika ada kesalah pahaman dan masalah lainnya, bisa kamu selesaikan dengan pasangan dengan cara berbicara bai-baik dan mencari jalan keluar bersama.

7. Menerima Pasangan Apa Adanya
Menghargai satu sama lain dan menerima dari setiap perbedaan yag ada pada kalian itu akan lebih baik dan jauh dari pertengkaran.

Karena jika kamu dan pasangan merendahkan karena kekurangan pasangan maka akan terjadi pertengkaran yang tidak kalian inginkan. [orami.co.id]

Tags: #Pasangan Bahagia #Pernikahan Langgeng #Rumah Tangga