Memberi Kesempatan Kedua Tidak Selalu Buruk, Ini Alasannya

361 views

Semua orang menginginkan hubungan yang lenggeng selamanya. Namun terkadang ada hal yang membuat dirinya memutuskan untuk bercerai.

Meskipun berpisah terkadang perasaan sayang itu masih ada, sehingga dilema apakah ingin kembali kepadanya atau tidak. Banyak yang beranggapan bahwa balikan dengan mantan merupakan hal buruk namun nyatanya tidak seburuk itu. Berikut penjelasannya:

1. Jodoh Gak Ada yang Tahu
Hidup ini penuh dengan teka-teki, meskipun kamu tidak tahu nantinya akan seperti apa dan bagaimana namun harus tetap berusaha dan konsisten terhadap apa yang sudah dijalani.

Perceraian bukan akhir dari segalanya, jika salah satunya benar-benar ingin berubah dan mau memperbaiki tidak ada salahnya balikan. Jangan terlalu membenci siapa tahu ini yang terbaik untukmu.

2. Dengan Rujuk Bisa Jadi Pernikahannya Lebih Bahagia
Ada banyak alasan kenapa memutuskan untuk bercerai, namun jika keduanya masih sayang tak ada salahnya rujuk kembali. Bisa jadi pernikahannya akan lebih membahagiakan karena sama-sama tahu hal apa saja yang bisa memuat hubungan retak.

3. Belum Membuktikan Perasaan Secara Maksimal
Ketika bercerai pasti ada rasa penyesalan, bisa jadi pasanganmu belum menunjukkan dan membuktikan perasaannya dengan maksimal.

Loading...

Sehingga jika diberi kesempatan kedua kemungkinanya dia akan memberikan kasih sayangnya secara maksimal.

4. Sudah Mengetahui Baik Buruknya
Dengan rujuk kembali kamu mengetahui baik buruknya pasangan sehingga akan lebih berhati-hati dan akan saling melengkapi.

Sehingga akan memulai kehidupan yang baru dan tentu lebih membahagiakan.

5. Mengobati Sakit Hati
Setiap orang pasti kecewa, sakit hati dan terluka ketika berpisah dengan pasangannya. Dengan memutuskan untuk rujuk kamu tidak akan dihantui oleh berbagai hal tentangnya.

Dengan rujuk akan menghapus semua kesedihan, maka dari itu jangan ragu untuk rujuk dengan pasanganmu. [idntimes.com]

Tags: #Jangan Takut #Manfaat Rujuk #Rujuk Kembali