Menentukan Pasangan, Lebih Memilih Cinta atau Uang? Ini Penjelasannya

799 views

Setiap orang memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan hidup, akan tetapi pada umumnya ketika memelih pasangan hal yang paling penting adalah cinta dan uang. Akan tetapi manakah yang lebih penting?

Menurut Merrill Edge setelah melakukan penelitian, kebanyakan responden lebih pasangan yang secara finansial terjamin, yaitu sebanyak 56%. Sementara 54 persennya lebih memilih cinta.

Merrill juga mengungkapkan bahwa 63 persen responden yang dia teliti lebih memilih pasangan yang fokus pada karir. Sedangkan 37 persennya memilih pasangan yang juga peduli pada kehidupan sosial.

Sebagian lain menurut Aron Levine, orang akan cendrung untuk mempersiapkan masa depan. Jadi ketika mereka memilih pasangan akan memilih seseorang yang bisa menjaga dan mempertahankan arus kas keuangannya di masa depan.

Tapi tidak semuanya demikin, karena ada beberapa orang yang mengaku kesulita jika harus membicarakan masalah keuangan sama pasangan.

Ini terbukti dari hasil penelitian yang mendapatkan fakta bahwa sebanyak 60 persen pasangan jarang sekali membicarakan masalah keuangan dan hutang-hutang mereka.

Loading...

Sementara ada sebanyak 57 persen pasangan juga males membicarakan masalah gaji pasangannya, dan 55 persen enggan membicarakan masalah investasi.

Jika anda adalah satu satu orang yang lebih mementingkan uang maka para ahli menyarankan jangan menunda apalagi merasa canggung untuk menanaykan masalah hutang dan rencana keungan di masa depan termasuk uang pensiun.

Karena ketika memiliki keterbukaan dengan pasangan terutama didalam keungan anda telah melakukan hal penting didalam pernikahan.

Apalagi bagi milenial yang diketahui bisa memperoleh banyak uang dibanding dengan generasi sebelumnya. [detik.com]

Tags: #Memilih #Pasangan Hidup #Uang dan Cinta