Mengenal 4 Jenis Santet Paling Mematikan di Indonesia

185 views

Diera yang sudah maju ini ternyata masih ada orang yang percaya santet hingga ketiak cintanya ditolak maka dukun bertindah sehingga banyak yang bertanya apakah santet itu nyata atau hanya mitos belaka?

Terlepas dari nyata atau asli berikut inilah 4 jenis santet

1. Santet Susuk Konde
Santet ini adalah salah satu santet yang berasal dari jawa timur, konon katanya santet ini bisa membuat orang yang disantet akan mengaami sakit yang aneh.

Kejanggalan penyakit ini bisa diketahui penyebabnya ketika periksa kedokter terditeksi benda-benda aneh didalam tubuh pasien, seperti paku, tang dan kawat atau benda-benad aneh lainnya sehingga benda-benda inilah yang dianggap sebagai Santet Susuk Konde.

2. Santet Buhul Cacing Abing
Ilmu santet ini berasal dari pedalaman Sumatra, konon katanya bisa membuat seseorang terkena penyakit misterius dalam waktu yang sangat lama.

Orang yang terkesan santet ini akan mendadak sakit tanpa ada sebab yang jelas dan penyakit itu akan menggerogoti tubuh orang tersebut hingga meninggal.

Loading...

Hal ini sangat mengerikan sebab yang terkena santet bisa bertahun-tahun merasakan sakit hingga akhirnya meninggal.

3. Santet Osing
Santet ini berasal dari banyuwangi jawa timur, santet ini termasuk unik sebab berbeda dari santet lainnya yang melukai target namun santet ini justru malah menyegel salah satu bagin tubuh dari korban.

Misalnya yang disegel adalah alat kelamin sehingg yang terkena santet osing ini alat kelaminya tidak akan berfungi dan akan menjadi lumpuh.

Hal ini biasaya dilakukan oleh para istri yang memiliki suami nakal atau hidung belang agar tidak selingkuh.

Dengan menyantet suaminya maka ia tidak perlu kahwatir lagi meski suaminya tak ada dirumah meskipun ingin macam-macam dibelakang istrinya tidak akan bisa.

4. Santet Pelesit Matimang
Imu tuah dari suku dayak ini bisa membuat korbannya terserang gangguan jiwa dengan mendadak dan ia bisa jadi gila.

Hebatnya santet ini bisa dikirim keluar pulau dan kemana saja sehingga korban ada dimana pn tetap saja bisa mengenainya.

Beruntunglah orang dayak tak ada yang dendam sehingga bias ribet jika terkena santet pelesit metimang. [emecomic.id]

Tags: #Jenis Santet Di Indonesia #Mengenal Jenis Santet #Santet