Menjelang Pernikahan, 4 Godaan Ini yang Sering Terjadi

2625 views

Dengan adanya pernikahan dua insan yang awalnya tidak sah akan menjadi sah secara hukum dan agama.

Sehingga momen pernikahan ini akan menjadi momen paling bahagia yang ditunggu-tunggu oleh semua orang karena dengan pernikahan diharapkan untuk mendapatkan kehiduapn yang lebih bahagia dan terasa lebih lengkap.

Lewat pernikahan itulah seseorang akan lebih menghargai, menghormati serta saling menyayangi satu sama lain.

Akan tetapi, seringkali pernikahan itu membuat kedua pasangan merasa ragu bahkan tidak sabar untuk melanjutkan pernikahannya.

Biasanya ada beberapa godaan yang harus dilalui sebelum menikah walau pernikahan yang digelar hanyalah sederhana. Sehingga keduanya semakin ragu untuk menikah.

Merasa ragu dengan pernikahannya bisa jadi karena sikap calonn suami atau sikap calon istri yang tidak sependapat, ada orang yang mendekati dan jauh lebih baik dari calonnya bahkan masih banyak cobaan yang menghampiri ketika seseorang yang akan menikah.

Loading...

1. Ragu Pada Calon Pasangan
Menjelang pernikan biasanya akan merasa ragu terhadap pasangannya. Keraguan ini bisa muncul begitu saja tanpa alasan atau bahkan tanpa penyebab.

Sehingga bisa jadi jika tetap ragu seseorang akan membatalkan perikahannya. Maka dari itu bersabarlah agar tetap bertahan dengan pilihan hatinya.

2. Mantan Kembali atau Ada Orang Lain yang Suka Padamu
Menikah itu adalah perkara baik sehingga untuk menjalani kebaikan itu sendiri terbilang berat bahkan tidak sedikit godaan yang datang.

Apalagi menikah yang hubungannya sah secara hukum dan agama sehingga banyak godaan yang sering muncul.

Bisa jadi orang yang pernah dicintai, orang yang pernah disukai justru datang kembali seolah-olah menawarkan kebahagiaan.

Yang paling aneh dia yang datang sellau terlihat lebih baik dari pasangaannya. Maka harus kuat untuk menjaga komitmen dengan calon pasangannya.

3. Sering Bertengkar
Godaan yang seirngkali terjadi sebelum menikah adalah sering bertengkar dengan pasangan. Merasa stresbahkan hingga memikirkan untuk berpisah dan tidak menikah saja sehingga ia lebih marah dan lebih sensetif.

Atau adanya masalah yang sepele yang dibesabesarkan sehingga membuat pasangan bertengakr hebat.

4. Keuangan Tidak Stabil
Menuju pernikahan biasanya akan mengalami keuangan yang tidak stabil, begitu banyak pengeluaran yang dilakukan.

Belum lagi jika harus berhenti kerja karena disuruh oleh calon suami atau sang suami yang mas akontraknya sudah habis.

Itulah beberapa godaan yang sering terjadi sebelum hari H pernikahan. Apapun godaanna, tetaplah tenang, bersabar dan pikirkan denganpikirkan yan tenang.

Jangan mudah terpancing sehingga tidak membuat pasangan merasa ragu dan tidak nyaman denganmu. [fimela.com]

Tags: #Banyak Godaan #Godaan Sebelum Menikah #Menejlang Pernikahan