Menurut Penelitian Anak Tunggal Lebih Rentan Bercarai, Ini Penjelasannya

551 views

Banyak yang tidak mengetahui bahwa sebetulnya urutan lahir bisa memprediksi seberapa besar seseorang bisa mempertahankan hubungan mereka.

Bahkan kamu akan menghindari menikah dengan anak tunggal karena penelitian mengungkapkan bahwa menikah dengan anak tunggal lebih rentan berbecari.

Penelitian dari Ohio State University yang dilakukan pada 57.000 orang dewasa antara tahun 1972-2012 menemukan bahwa semakin memiliki sudara maka akan semakin memperkecil potensi seseorang untuk bercarai sebesar dua persen.

Maka jika anak tunggal ia lebih rentan bercerai dari pada orang yang memiliki saudara.

Sebuah penelitian lain yang diadakan oleh website dating online Seeking Arrangement, menemukan bahwa anak tunggal adalah orang yang juga rentan berselingkuh dari pasangannya.

Inilah beberapa persentase kecenderungannya dilihat dari memiliki berapa saudara:

Loading...
  • Anak Tunggal : 33 %
  • Memiliki 1 Saudara: 14%
  • Memiliki 2 saudara: 20 %
  • Memiliki 3 saudara: 9 %
  • Memiliki Saudara Lebih Dari 4 : 24%

CEO sekaligus founder SeekingArrangement, Brandon Wade, mengatakan bahwa anak tunggal memiliki stigma tumbuh besar sendirian sehingga dengan rasa sendiri itu akan membuatnya cenderung ingin memenuhi kebutuhannya tidak terkecuali hubungan asmaranya.

Dengan kata lain ia akan mencari orang lain yang sekiranya bisa mengisi kekosongannya walau terkadang harus mengkhianati pasangannya.

Akan tetapi jangan sepenuhnya menilai bahwa anak tunggal tukang selingkuh karena pada kenyataannya tidak semua anak tunggal demikian. [fimela.com]

Tags: #Anak Tunggal #Mudah Selingkuh #Tidak Setia