Menurut Penelitian Ini, Kunci Pernikahan Bahagia Adalah Cantik dan Kaya

482 views

Semua perempuan pasti ingin memiliki pasangan yang mapan dan kaya, karena dengan begitu hidupnya akan tentram, sebab secara finansial sudah stabil, benarkah demikian?

Namun semakin kaya seorang laki-laki maka ia akan menikah dengan perempuan yang cantik dan hal itu wajar.

Akan tetapi banyak yang tidak mengetahui bahwa hal tersebut yang menjadi faktor penentu kebahagiaan didalam pernikahan.

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam jurnal Personality and Social Psychology Bulletin, menemukan bahwa pernikahan antara laki-laki kaya dan perempuan cantik akan mengarah pada kebahagiaan didalam pernikahannya.

Penentu Pernikahan Bahagia Adalah Harta dan Wajah Cantik?

Penelitian yang dilakukan di Florida State University (FSU) dan melibatkan 133 pasangan pengantin baru heteroseksual ini menyimpulkan bahwa pernikahan antara laki-laki kaya dan perempuan cantik memiliki kepuasan kebahagiaan yang lebih tinggi dari pada laki-laki yang merasa bahwa istrinya tidak cantik atau perempuan yang menikah dengan laki-laki yang tidak kaya.

Loading...

Namun benarkah penelitian tersebut akurat? karena faktanya, perceraian justru dari mereka yang kaya dan memiliki istri yang cantik.

Ternyata semua itu bukan jaminan untuk memiliki pernikahan yang utuh dan lenggeng. Sebab kita tidak tahu bagaimana perjuangan seseorang dan apa saja yang dilalui ketika hendak memutuskan untuk bercerai.

Ketahuilah bahwa yang paling dibutuhkan didalam pernikahan bukan hanya kekayaan apalagi wajah yang cantik. Masih banyak faktor lain yang lebih kuat yang bisa menentukan kebahagiaan pernikahan seseorang. [fimela.com]

Tags: #Istri Cantik #Kunci Hidup Bahagia #Suami Kaya