Meski Pernikahan Bahagia Banyak Orang Selingkuh Karena 5 Alasan Ini

4226 views

Kasus perselingkuhan semakin marak terjadi. Banyak yang ketahuan selingkuh dan rela menyakiti pasangan sahnya demi memenuhi nafsu belaka.

Bahkan yang lebih parah lagi adalah ketika pernikahannya bahagia namun tetap melakukan perselingkuhan dibelakang pasangannya.

Pernikhannya baik-baik saja bahkan bahagia namun kenapa masih tega mengkhianati pasangannya?

Ternyata banyak alasan kenapa pasangan yang bahagia masih bisa mendua.

Jika mereka yang pernikahannya tidak bahagia, tidak mendapatkan perhatian mungkin masih bisa dipercaya kenapa ia selingkuh, sedangkan bagi dia yang bahagia apa alasan yang lebih masuk akal?

Inilah beberapa alasan kenapa seseorang masih selingkuh meski pernikahannya sudah bahagia.

Loading...

1. Tidak Bisa Mengontrol Hawa Nafsu
Meski sudah menikah belum tentu seseorang bisa mengontrol hawa nafsunya dengan baik.

Meski sudah memiliki pasangan yang sah bahkan sudah memiliki anak yang sangat menggemaskan, lucu dan keluarga yang sangat mengesankan.

Namun jika tidak mampu menahan hawa nafsu yang mengebu-ngebu tidak bisa dikontrol dengan baik maka bisa mengakibatkan seseorang selingkuh, ia hanya mencari kesenangan yang lain.

2. Gampang Tergoda
Penyebab kedua adalah mudah tergoda dengan yang menurutnya lebih menggoda. Seseorang yang mudah terpengaruh, mudah dirayu akan sangat mudah untuk berselingkuh.

Seseorang yang tidak akan selingkuh pasti bisa menghindari godaan meski yang menggoda lebih menarik dari pasangan sahnya.

3. Punya Kesempatan Selingkuh
Faktor ketiga kenapa seseorang selingkuh yaitu karena adanya kesempatan. Ketika tidak bisa mengontrol hawa nafsu juga mudah tergoda tentu akan mudah berselingkuh ketika memiliki kesempatan, padahal ia sudah memiliki pernikahan yang sangat membahagiakan.

4. Suka Tantangan
Selingkuh itu memiliki tantangan tersendiri, sehinga bagi mereka yang suka dengan tantangan lalu memiliki kesempatakan maka mereka akan sangat rentan untuk melakukan perselingkuhan.

5. Dasarnya Dia Memang Tukang Selingkuh
Penyebab terakhir adalah karena dia dasarnya memang tukang selingkuh. Karena sebuah penelitian menyebutkan bahwa selingkuh termasuk penyakit yang sangat sulit diobati.

Mereka yang gemar selingkuh akan tetap selingkuh walau sudah memiliki pernikahan yang bahagia.

Itulah 5 alasan kenapa seseorang yang tega mengkhianati pasangannya meski pernikahannya bahagia. [fimela.com]

Tags: #Mengkhianati #Pasangan Bahagia #Selingkuh