Mimpi Suami Meninggal, Ini Artinya

14878 views

Sebagai istri tentu akan merasa kaget jika didalam mimpinya ia melihat suaminya meninggal.

Tentu ketika bangun tidur ia akan merasa cemas dan ketakutan. Walau mimpi hanya sebagai bunga tidur akan tetapi terkadang mimpi kita itu memiliki arti.

Kita tidak bisa menghindari mimpi dan tidak bisa mengatur mimpi kita untuk selalu indah, adakalnya mimpi yang kita alami akan buruk, salah satunya bermimpi suami meninggal dunia.

Sebagai istri tentu akan merasa takut dan resah karena mimpi tersebut takut menjadi nyata. Namun apakah arti dari mimpi tersebut?

1. Mendapat Rezeki Besar Tak Terduga
Ternyata, mimpi buruk tidak selamanya buruk, justru seringkali arti dari mimpi buruk itu malah sebaliknya.

Seperti halnya mimpi suami meninggal ini ternyata memiliki arti baik yakni orang yang bermimpi suaminya meninggal menandakan bahwa dalam waktu dekat ini ia akan mendapatkan rejeki besar yang tidak terduga.

Loading...

Rejeki disini tidak hanya berupa uang saja melainkan berupa keberhasilan, kabar baik, kesuksesan serta kesehatan. Hal ini juga ketika bermimpi suami selingkuh dan menikah lagi.

2. Kesehatan Menurun
Ketika kau bermimpi suami meninggal lalu kemudian kau menikah lagi. Maka bisa jadi mimpimu menjadi pertanda bahwa kau akan mengalami sakit setealhnya.

Karena bermimpi menikah lagi setelah suaminya meninggal memiliki arti kesehatanmu menurun.

3. Suami Diberkahi Umur Panjang
Menurut primbon, ketika kamu bermimpi suami meninggal, maka suamimu akan akan berumur panjang, serta suamimu akan menjadi panutan bagi keluargamu.

4. Suami Jadi Pemimpin yang Baik
Arti dari suami meninggal juga mencerminkan bahwa suami anda akan menjadi pemimpin yang baik.

Maka dari itu sebagai istri harus selalu mendukung suami dalam berbagai hal terutama hal yang ingin ia capai.

Karena dengan demikian kau telah membuktikan bahwa kau istri idaman yang selalu mensupport suaminya dan selalu ada untuknya.

5. Hubungan dengan Suami Tidak Baik
Ternyata mimpi suami meninggal juga memiiki makna lain. Bisa jadi arti dari suami meninggal itu bukan suamimu namun hubunganmu.

Karena mimpi tersebut memiliki arti bahwa akan ada perselisihan, akan ada pertengakran, akan ada cekcok yang bisa memperburuk hubungan.

6. Mendapat Ujian dan Cobaan
Mimpi suami meninggal juga memiliki arti bahwa suami akan mendapatkan masalah atau kerumitan. Bisa jadi keluargamu akan tertimpa sebuah musibah yang cukup berat untuk dijalani.

7. Penurunan dalam Usaha
Jika anda dan suami sedang berbisnis mungkin alangkah lebih baik berhati-hati dalam menjalankan bisnisnya.

Karena mimpi suami meninggal juga memiiki arti buruk yang mana kelak bisa jadi bisnis yang kau jalankan akan mengalami yang namanya kemacetan, bahkan bisa jadi bangkrut.

8. Rezeki Tak Terduga
Sebagaimana dijelaskan diatas bahwa memimpi suami meninggal tidak selamanya buruk.

Sebab arti dari mimpi suami meinggal itu juga memiliki arti yang baik karena akan ada rezeki yang tak terduga yang akan segera menghampirimu.

Apapun rezeki yang kamu dapat jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberi rezek. Serta gunakna rezeki tersebut dalam hal kebaikan juga manfatakan dengan baik.

Demikianlah 8 arti mimpi suami meninggal dunia. Tak perlu merasa cemas dan takut sebab jika sudah mengetahui arti mimpi tersebut kamu akan merasa lebih tenang sebab mimpimu tak seburuk yang kau bayangkan.

Dan yang perlu diketahui bahwa tafsir mimpi hanyalah penafsiran semata yang tak bisa dipastikan kebenaranya, yang memutuskan tetaplah Allah semata. [cintalia.com]

Tags: #Arti Mimpi #Mimpi Suami Meninggal #Tafsir Mimpi