Orang Putus Cinta Jadi Tidak Nafsu Makan Karena Ini

193 views

Nafsu makan orang yang sedang patah hati cenderung menurun dan berkurang. Bahkan ada yang tidak mau makan, meski merasa lapar.

Maka tidak heran kalau banyak orang yang putus cinta itu berat badanya turun darastis.

Penyebabnya menurut Marina Pearson, karena perasaan depresi yang dialami. Sebab pikiran dan tubuh itu saling berhubungan, sehingga apa yang ada di dalam pikiran akan dirasakan tubuh.

Menurut peneliti lain, saat patah hati, menerima kenyataan hidup itu penting sekali. Dan ikutilah proses sakit itu agar penyembuhannya tidak memakan waktu lama.

Putus cinta memang bikin sakit hati, terluka, kecewa dan sedih atas kehilangan orang yang dicintai.

Tapi ada satu hal yang haru selalu diyakini orang yang sedang patah hati, percayalah bahwa setelah sakit hati ini sembuh kelak akan menemukan cinta yang lebih baik lagi.

Loading...

Cara Meningkatkan Nafsu Makan Orang Patah Hati
Ada beberapa cara untuk untuk meningkatkan nafsu makan saat sedang patah hati, agar kesehatah tidak terganggu, diantaranya adalah:

  • Menyibukkan diri dengan melakukan aktifitas positif, karena setelah lelah biasanya akan lapar
  • Wisata kuliner
  • Berteman dengan orang yang hobi makan
  • Jangan menyendiri di kamar

Harus diingat, meski sedang dalam keadaan sakit hati, stres, sedih, jangan sampai kondisi tubuh drop karena kurang asupan makanan.

Jangan kebanyakan ngelamun. Hadapi kenyataan, konsumsilah makanan bergizi dan pastikan cukup tidur supaya tetap sehat. [popbela.com]

Tags: #Males Makan #Putus Cinta #Sakit Hati