Pacaran Ko’ Cuma Ngingetin Buka Puasa, Sahur dan Sholat? Kenapa Ga Ingatkan Nikah Aja?

Didalam syariat islam pacaran itu tidak ada, sehingga bagi para pemuda yang sedang dilanda asmara lebih baik tak perlu sibuk ingetin sholat, buka puasa dan sahur hanya karena sedang menjalani puasa dibulan ramadhan.

Menjalani puasa tidak hanya menahan lapar dan haus akan tetapi menahan diri darihwa nafsu untuk melakukan hal-hal yang dilarang Allah demi menggapai surga-Nya.

Banyak dari mereka yang sibuk melakukan hal terlarang seperti pacaran, ketika memasuki buka puasa sibuk mengucapan selamat berbuka puasa, selalu mengintkan untuk sholat serta setia membangunkan untuk sahur.

Tidak hanya sekedar chattingan ia pun bertelpon ria mengumbar kata-kata mesra.

Ketahuilah bahwa pacaran itu dilarang oleh Allah, maka jangan menjadi remaja seperti mereka yang berpacaran sebab ujung-ujungnya pasti menderita. Oleh sebab itu jangan pernaha memanjakan asmara.

Pacaran dilarang karena mendekatkan pada zina sehingga haram hukumnya bagi seseorang yang melanggar aturan-Nya.

Loading...

Ketahuilah pacaran itu dosan dan gerbang menuju neraka meski awalnya hanya sekedar menatap mata, akhirnya beradu hawa dan itulah zina terbesar dimata-Nya.

Jika memang benar cinta lebih baik ingatkan dia untuk segera datang melamar kerumahmu dari pada engaku menuruti hawa nafsumu. Nikahlah tanpa harus melalui proses zina, karena itulah bukti cinta yang sesungguhnya. [islampos.com]

Tags: #Menikah #Pacaran Dilarang #Pacaran Haram

Author: 
    author