Pasangan Suami Istri yang Tidak Saling Mencintai Memiliki 5 Tanda Berikut

486 views

Pernikahan merupakan bentuk pembuktian tentang rasa cinta yang dimiliki oleh kedua individu yang memilih bersama, awal pernikahan semua terasa sangat indah.

Karena akan baik-baik saja selama kamu dan pasangan bisa saling mencintai, menjaga komitmen dan saling mengerti.

Namun prjalana rymah tangga tidak selamanya penuh dengan rasa cinta, akan ada banyak fase yang akan kalian lewati, begitupun dengan rasa yang kia memudar.

Dan kamu harus tahu tanda-tanda bahwa pasangan suami istri yang sudah tidak saling mencintai.

1. Pasangan Sudah Bukan Orang Spesial
Pasanga yang saling mencintai akan bisa saling mengerti dan beruntung bisa saling memiliki, dan pasangan menjadi orang yang sangat spesial.

Namun ketika rasa cinta sudah hilang, maka pasangan bukan lagi orang yang spesial dan sudah menjadi orang biasa yang tidak menjadi pengaruh.

Loading...

2. Berhenti Membicarakan Masa Depan
Awal pernikahan mungkin kamu dan pasangan sudah merncanakan sesuatu untuk kedepannya, seperti mau liburan setiap minggu.

Tapi pasangan sudah tidak lagi membicarakan masa depan dengamu dan itu merupakan tanda bahwa pasangan sudah tidak mencintaimu lagi.

3. Kurang Tertarik Menghabiskan Waktu Bersama
Biasanya waktu adalah hadian bagi setiap pasangan dan akan selalu ada hari indah ketika keduanya sama-sama memiliki waktu untuk bersama.

Ketika ketertarikan untuk menghabiskan waktu saja tidak ada lalu bagaimana semuanya bisa indah, semua akan menjadi asing karena cinta yang kalian miliki sudah pudar.

4. Keintiman Berkurang
Menhabiskan waktu saja kalian sudah enggan lalu bagaimana kalian bisa berhubungan intim dengan pasangan sedangkan semua rasa sudah hambar.

Karena pada dasarnya berhubungan intim itu merupakan keharusan bagaimana untuk bisa saling membahagiakan.

5. Pasangan Mulai Terasa Seperti Beban
Salah satu tanda hilangnya rasa cinta yaitu ketika kamu sudah enggan menghabiskan waktu dengan pasangan dan pasangan menjadi beban.

Karena seseorang yang saling mencintai mereka akan saling menghargai, namun berbeda dengan pasangan yang sudah tidak memiliki ketertarikan. [orami.co.id]

Tags: #Hilangnya Cinta #Hubungan Hambar #Rumah Tangga