Pasangan yang Sering Foto Selfie Mesra, Kurang Bahagia?

2246 views

Anda mungkin kenal pasangan yang sering mengumbar kemesraan mereka lewat media sosial, namun apa sebenarnya mereka bahagia?

Seorang ahli percintaan baru saja mengungkap fakta bila selfie mesra yang selalu dibagikan di media sosial, tidak selalu menjadi tanda pasangan tersebut berada dalam hubungan yang menyenangkan.

Bahkan, mereka yang terlalu sering terlihat romantis, sebenarnya punya masalah serius dalam hubungan.

Nikki Goldstein mengatakan kepada Daily Mail Australia, bila selfie mesra kebanyakan hanya demi like atau pencitraan di media sosial, bukan karena hubungan yang kuat.

Sementara, pasangan yang benar-benar bahagia akan memilih untuk menjaga hubungan mereka jauh dari media sosial.

“Seringnya mereka yang sering memposting adalah orang yang merasa perlu pengesahan tentang hubungannya dari orang lain di media sosial,” ujar Nikki.

Loading...

Nikki melanjutkan, mereka terlihat berjuang menunjukkan kebahagiaan sebagai pasangan agar orang lain berpendapat demikian. Mereka akan sangat mendengarkan apa yang dikatakan orang lain terhadapnya.

“Kamu lihat orang justru fokus mengambil foto selfie dengan pasangan, memakai filter yang bagus dan hashtag. Mereka justru kehilangan momen bersama. Mereka hanya ambil foto, meletakkannya di media sosial, dan melihat jumlah likes dan komentar dibanding berada bersama pasangannya,” kata Nikki.

Tak ada salahnya mengabadikan momen bersama pasangan, namun Nikki menyarankan untuk membuatnya menyenangkan dan menghibur, dibanding terlihat posesif dan sentimentil.

“Tak ada yang mau lihat tiap postingan tentang betapa Anda mencintai dia dan betapa hebatnya orang itu,” lanjutnya.

Sumber: detik.com

Tags: #Foto Mesra #Pasangan Bahagia #Selfie Mesra