Patah Hati Bikin Wanita Lebih Tegar Dari Sebelumnya, Ini Penjelasannya

Patah hati menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan bagi seseorang. Bahkan rasanya membuat sesak dan seolah-olah dunia akan runtuh.

Untuk menyembuhkannya pun membutuhkan waktu yang sangat lama, bahkan bisa jadi sampai kapan pun pengalamannya akan selalu diingat dan tidak akan mudah untuk dilupakan.

Walau patah hati membuat hidup kita seolah-olah runtuh namun dengan patah hati kita akan menjadi orang yang lebih dewasa lagi.

Kita akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya serta dari pelajaran yang pahit kita akan menjadi orang yang lebih tegar lagi kedepannya.

1. Patah Hati Membuat Kita Lebih Dewasa
Terkadang kita dijauhkan dari orang yang salah dengan cara patah hati yang begitu hebat untuk kemudian dipertemukan dengan orang yang tepat.

Ternyata orang yang kita cintai bukanlah yang terbaik untuk kita.

Loading...

Maka dari situlah kita belajar menjadi orang yang lebih bisa menerima keadaan dan tidak mudah gegabah dalam mengambil keputusan.

Kita akan tumbuh menjadi orang yang bisa memaknai cinta dengan baik.

2. Yakinlah, Selalu Ada Pengganti yang Lebih Baik
Percayalah bahwa yang pergi akan ada yang datang sebagai pengganti. Kelak kita pasti akan menyadari bahwa yang pergi tidak serta merta meninggalkan kita tanpa adanya pengganti.

Kelak kita akan sadar bahwa yang datang jauh lebih baik dari yang sudah pergi. Semua masa sulit pasti bisa dilalui kelak pasti akan ada masa-masa yang bahagia penuh haru yang akan menemanimu.

3. Patah Hati Bagian Dari Lika-liku Hidup
Sadarilah bahwa patah hati bagian dari perjalanan hidupmu yang tidak bisa dihindari. Kita tidak bisa menghapus masa lalu namun kita masih bisa menjadikan masa lalu sebagai pelajaran berharga bagi kita.

Jika kita bisa mengambil hikmah dari masa lalu maka kita akan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Suatu hari nanti kita akan menjadi pribadi yang berbeda. Ketika masa-masa sulit sudha kita lewati maka kita pasti akan menjadi orang yang lebih tegar, lebih kuat akan lebih mampu menghadapi hal-hal buruk lainnya.

Semoga kita semua senantiasa menjadi orang yang bisa mengambil hikmah dari setiap masalah yang terjadi didalam hidup kita. [fimela.com]

Tags: #Lebih Kuat #Lebih tegar #Patah Hati #Skait Hati

Author: 
    author