Pekalah Suami, Kadang Ucapan Istrimu Adalah Kebalikannya Bukan yang Sesungguhnya

1000 views

Perempuan itu berbeda dengan laki-laki. Ketika seorang suami mengatakan yang sebanarnya, maka biasanya yang diucapkan oleh seorang istri terutama ketika ia sedang marah dan esmosi justru malah sebaliknya.

Contohnya adalah ketika istri sedang sedih lalu kemudian menyuruh suaminya pergi itu justru artinya malah sebaliknya.

Ia ingin suaminya tetap tinggal disampingnya jika perlu suaminya menenagkannya dengan pelukan.

Hal inilah terkadang yang bisa menyebabkan masalah didalam rumah tangga karena ketidak pahaman suaminya terhadap perkataan istrinya.

Bayangkan saja jika suami dengan polosnya percaya dengan ucapan istrinya bisa jadi malah pergi karena ia beranggapang bahwa ia disuruh pergi oleh istrinya.

Yang ada sang istri malah tamba parah marahnya karena ia rasa bahwa suaminya tidak peka terhadap dirinya.

Loading...

Bisa jadi sang istri juga beranggapan bahwa suaminya tidak lagi mencintainya sehingga ia merasa kesal, uring-uringan bahkan bisa jadi akan membenci suaminya karena tidak peka terhadap istrinya.

Maka dari itu seorang suami harus lebih peka dan cobalah lebih belajar menghadapi sikap istrinya. Suami perlu belajar bagaimana cara menenangkan istrinya misal dengan pelukan walau istrinya tidak pernah memintanya.

Bahkan meminta maaf meski tak merasa bersalah serta memahami maksud dibalik perkataan istirnya. Sehingga Rasulullah bersabda bahwa sebaik-baik mukmin adalah ereka yang berbuat paling baik terhadap istrinya. [ummi-online.com]

Tags: #Menjaga Ucapan #Ucapan Istri