Penelitian: Hubungan Cinta Dari Hasil Merebut Pasangan Orang Tak Akan Langgeng

796 views

Menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah memiliki pasangan memang memiliki sensai tersendiri. Bahkan ketika berhasil merebut pasangan orang lain memang merasa bahagia dan bangga.

Namun dibalik semua itu ada hal yang buruk yang akan ia dapatkan. Pada awalnya, orang yang selingkuh pasti merasabahagia.

Akan tetapi menurut penelitian ilimiah yang diterbitkan dalam Journal of Research in Personality, mengatakan bahwa hubungan yang dibangun dengan perselingkuhan tidak akan bisa bertahan lama.

Pernikahan yang dikasilkan oleh merebut pasangan orang lain akan mengalami banyak masalah. Apalagi laki-laki yang selingkuh, selamanya ia tidak akan dipercaya dan tidak akan bisa diandalkan.

Pernikahan Pelakor dan Selingkuhannya Tidak Akan Langgeng
Menurut penelitian pertama, pelakor dan selingkuhannya yang menikah mengaku tidak puas dengan hubungannya. Karena orang yang berselingkuh tidak memiliki ikatan batin, tidak adanya komitmen.

Bahkan penelitian menyebutkan, pernikahannya semakin lama merasa tidak cocok.

Loading...

Menurut penelitian kedua, orang yang pernah selingkuh akan cenderung berselingkuh lagi. Ia tidak akan bisa setia dan pasti akan mengulangi kesalahan yang sama.

Pasangan hasil merebut pasangan orang lain itu kemungkinan untuk bercerai itu sangat tinggi. Bahkan kesannya sangat tidak baik bagi mereka yang menikah dengan hasil rebutan karena dibangun dengan cara yang buruk. [fimela.com]

Tags: #Merebut Pasangan #Pelakor #Tidak Langgeng