Pernikahan Bisa Rusak Karena 5 Ketakutan Tidak Penting Ini

442 views

Ketika kita sudah menikah tentu kita akan merasa khawatir, timbul merasa takut. Akan tetapi rasa takut itu bisa merusak kenyaamanan didalam pernikahan.

Diantaranya adalah:

1. Merasa Takut Diselingkuhi
Siapa sih yang tidak takut diselingkuhi oleh pasangan yang sangat dicintai. Rasa takut itu menunjukkan membuat kita sungguh-sungguh mencintai akan tetapi juga memiliki dampak buruk jika rasa khawatir dan rasa takutnya berlebihan.

Karena rasa takut yang berlebihan itu bisa membuamu menjadi lebih posesif, ingin tahu segala tentang pasanganmu sehingga pasanganmu merasa tidak nyaman.

2. Takut Dianggap Tidak Sempurna
Merasa takut tidak sempurna bagi pasangannya membuat seseorang berlebihan merasa takut pasanganya mencari pelarian. Dari rasa sakit itulah kamu akan berusaha menjadi yang sempurna padahal hal tersebut akan membuatmu merasa tertekan dan lelah.

3. Takut Pasangan Bosan
Rasa Bosan akan hinggap pada pasangan manapun dan siapapun. Namun jangan sampai berlebihan, karena pasanganmu sudah memikirkan matang-matang dan memiliki alasan kenapa ia memilihmu.

Loading...

4. Takut Menghalangi Mimpinya
Ketika kamu terlalu takut menjadi penghalang masa depannya kamu akan merasa gelisah dan tidak percaya diri.

5. Takut Terlalu Manja
Perasaan takut terlalu manja, terlalu nempel kepada pasangan tidak ada salahnya. Justru ada saatnya kamu harus bersikap manja dan selalu nempel kepadanya namun harus tahu waktu dan tempat juga. [idntimes.com]

Tags: #Dalam Hubungan #Merasa Takut #Rasa Takut