Pernikahan Lebih Bahagia Jika Pasangan Kita Humoris

2411 views

Semua orang menginginkan pernikahanya bahagia, nyaman dan tak ingin merasa bahwa pernikahannya seperti neraka.

Banyak hal yang menjadi penyebab pasangan suami-istri memiliki hubungan yang bahagia, banyak yang bilang bahwa penyebab pernikahan bahagia adalah kecocokan.

Namun ada sebuah penelitian yang mengemukan bahwa faktor terpenting dari pernikahan yang bahagia adalah pasangan yang humoris.

Hasil penelitian University of Kansas mengatakan bahwa selera humor yang diciptakan bersama-sama dalam pernikahan itu bisa menjadi tanda bahwa pasangan sama-sama puas dengan hubungannya:

Memiliki Selera Humor yang Sama
Jeffrey Hall telah melakukan sekitar 3 penelitian selama 30 tahun dan melibatkan 15.000 pasangan, dia menemukan fakta bahwa sebuah bubungan bisa bertahan atau bercerai itu bukan cuma selera humor saja.

Tapi yang paling penting adalah antara suami dan istri selera humur yang sama. Jadi setiap candaannya selalu nyambung dan bisa menguatkan pernikahan.

Loading...

Orang Lebih Menarik Jika Punya Selera Humor
University of New Mexico telah meneliti bahwa, seseorang yang memiliki selera humor terlihat lebih menarik dari pada yang tidak.

Bahkan orang tampan tapi tidak tahu caranya bercanda akan kalah sama orang yang biasa-biasa saja tapi selera humor yang baik.

Karena humor itu bisa membuat pasangannya melewati masa stres dan penuh tekanan. Itulah kenapa penting sekali dalam rumah tangga menciptakan tawa bersama.

Pasangan yang memiliki selera humor sama jadi lebih bahagia karena sudah sehati dan tidak mudah tersinggung dengan candaan yang diberikan pasangan. [fimela.com]

Tags: #Pasangan Humoris #Pernikahan Bahagia #Pernikahan Langgeng