Perselingkuhan Hati Seperti Ini yang Harus Diwaspadai Suami-Istri

652 views

Dalam hubungan rumah tangga hal yang paling ditakuti oleh pasangan suami-istri adalah perselingkuhan.

Menjalin hubungan dengan orang lain, bertemu secara sembunyi-sembunyi, berduaan, melakukan hal terlarang, komunikasi inten lewat sosial media tanpa diketahui oleh pasangan sahnya.

Akan tetapi yang dinamakan selingkuh bukan hanya menjalin hubungan, melainkan ketika anda atau pasangan anda memiliki seseorang yang spesial, yang didamba-dambakan, berandai-andai pun sudah termasuk unsur pengkhianata.

Maka berhati-hatilah ketika pasangan kita memiliki sosok lain dihatinya, menghayal, memikirkannya karena itu termasuk dari perselingkuhan yang dibilang dengan perselingkuhan hati. Karena harusnya ada sang pasangan bukan ada oranglain didalam hatinya.

Walau hanya singgah di dalam hatinya maka bisa merusak keutuhan cinta pada pasangan yang sah.

Maka dari itu rasa yang setitik untuk orang lain tersebut bisa merusak hubungan dengan adanya perselingkuhan yang sebenarnya.

Loading...

Karena sudah banyak kejadian bawha perseingkuhan yang bisa tercium kepermukaan nyatanya berawal dari hal yang sepele. Rasa yang setetes kepada orang lain yang bukan suami atau istrinya maka akan menyebabkan perselingkuhan.

Ketika kita sudah menikah maka kita harus mencintai pasnagan kita dengan sepenuh hati, jangan sampai ada orang lain di hati kita.

Jangan biarkan orang lain memiliki tempat didalam hati kita apalagi sampai separuhnya, sepertiga, seperberapapun tidak boleh menyimpan orang lain dihati kita selain pasangan kita.

Ketika kita sudah menjaga hati kita, maka insya Allah kita akan terhindar dari hal yang buruk. Jika hati kita tidak terjaga maka tidak heran jikahal buruk menimpa pasangan yang sah.

Ketika ada perasaan yang akan menjurus kesana maka harus segera diselesaikan dan harus segera dihilangkan.

Maka dari itu perlu menciptakan hubungan yang harmonis serta mencintai pasangan dengan segenap hati dan jiwa.

Berusaha memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani, yang harus ada didalam hati dan pikiran hanyalah suami dan istri.

Jangan pernah biarkan sosok lain hadir disela-sela hati, agar tidak merauni kehidupan rumah tangga anda. [ummi-online.com]

Tags: #Perselingkuhan #Perselingkuhan Hati #Selingkuh