Pertengkaran yang Terjadi Dalam Rumah Tangga Memiliki 4 Manfaat Berikut

461 views

Kenapa pepatah mengatakan bahwa pertengkarang dalamrumah tangga merupakanbumbun dalam hubungan, karena akanada banyak pelajaran yang akankamu dapati.

Tapi meski pertengkaran itu sebagai bumbu bukan berarti kamu bangga dengan pertengkaran yangterjadi, bertengkar sewajarnya dan jangan terlalu sering.

Maka dari itu kamu harus tahu manfaat dari pertengkaran dalam rumah tangga.

1. Belajar Bersikap Dewasa
Pada dasarnya bagi kam yang masih memiliki sifat kekan-kanakan dengan menghadapi masalah dalam rumah tangga kamu akan dituntut untuk menjadi dewasa.

Karena kam tidak mungkin membiarkan masalah yang ada berlarut-larut, kamu pasti akan mencari solusi dan jalan keluar, tanpakamu sadar kamu sedang menjadikan dirimu pribadi yang lebih dewasa.

2. Memperkuat Hubungan
Banyak yang bilang, bahwa di balik rumah tangga yang kuat pernah ada pertengkaran yang hebat, karena ketika rumah tangga dalam keadaan bertengkar.

Loading...

Maka kamu dan pasangan akan saling melepar unrk-unek satu sama lain dan dengan begitu kaian bisa saling memahami dan belajar untuk saling mengerti.

3. Bisa Lebih Memahami Sifat Pasangan
Saat dirinya marah dia akan menujnjukan sifat aslinyadan siapa dia sebenarnya, maka dari itu kamu akan tahu sifat pasangan dan isa lebih memahami pasangan untuk kedepannya.

4. Bisa Menjadi Menyenangkan
Pertengkaran memang menjadi beban dalam masing-masing individu karena merasa saling tidak di hargai, tapi percayalah seusai perdebatan yang heat akan ada keagiaan yang hebat pula. [fanind.com]

Tags: #Manfaat Pertengkaran #Rumah Tangga