Pintu Rezeki Keluarga Terbuka Lebar Jika Istri Bahagia

2486 views

“Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya. Dan sebaik-baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya.”
(HR. Ahmad dan At-Tirmidzi)

Rasulullah SAW adalah adalah teladan yang harus dicontoh oleh semua laki-laki terutama yang sudah memiliki istri.

Rasulullah adalah teladan terbaik, beliau sangat memulaikan istir-istirnya dan selalu membuat istrinya merasa gembira dan bahagia.

Rasulullah senantiasa memanggil istrinya dengan panggilan terbaik hingga membuat istrinya merasa dihargai, dihormtai dan dimuliakan.

Kepada istrinya Rasulullah yang bernama Siti Aisyah memanggil dengan panggilan khusus yaitu “Humairah” yang artinya adalah kemerah-merahan.

Rasulullah memanggil dengan panggilan humairah karena pipi siti Aisyah yang sellau memerah sehingga dengan panggilan ini siti Aisyah merasa sangat dihargai.

Loading...

Katanya jika istri bahagia maka akan membuka pintu rezeki rumah tangga, apa yang membuat kebahagiaan istri menjadi pembuka rezeki?

Untuk para suami bahagiakan istrimu karena kebahagiaan istri merupakan salah satu pembuka pintu rezeki.

Dengan istri bahagia maka akan membuka pintu keluarga dengan lebar, inilah asalan yang tidak bsia dibantah bahwa ridho serta kebahagian istri adalah kunci rezeki keluarga.

Istri Adalah Perempuan Berharga Kedua Setelah Ibumu
Ibumu adalah bidadari pertama bagimu dan bidadari kedua adalah istrimu. Jika sebagai suami mampu menyelaraskan sepasang bidadari didalam hidupmu maka doa-doanya akan menembus langit dan akan mempercepat turunya rezeki.

Istri Menjadi Kunci Kebahagiaan Bagi Keluarga
Jika istri merasa bahagia maka tentu semua anggota keluarga akan bahagia. Jika istri hidup dengan baik dan positif tentu semua anggota keluarga juga akan menjalani hidup dengan positif.

Istri Sumber Motivasi
Kebahagiaan istri akan menjadi penyemangat bagi suami terutama dalam hal mencari rezeki.

Istri pun akan menjadi rumah terbaik yang akan menjadi tujuan pulang bagi suami setelah mencari rezeki.

Istri Jadi Penyemangat
Jika seorang istri merasa bahagia atas penikahannya maka ia akan senantiasa mendukung suaminya dalam keadaan apapun.

Sehingga suami memiliki penyemangat dan akan selalu bangkit dalam setiap menghadapi kesulitan.

Janji Allah Untuk
Kebahagiaan istri akan membuatnya bersyukur dengan segala pemberian suami berapapun nilainya. Allah pun telah berjanji bagi siapa yang mensyukuri nikmat maka Allah akan memberi kenikmatan yang berlipat ganda.

Maka bagi suami hendaknya selalu membahagiakan istrinya karena disamping untuk membuka pintu reseki dengan lebar maka hubungan pernikahan pun akan langgeng. [kabariku.com]

Tags: #Istri Bahagia #Kebahagiaan Istri #Keluarga Bahagia