Posisi Tidur yang Disukai Pasangan Suami-Istri

142 views

Bagi pasangan suami-istri mungkin akan mengira bahwa posisi tidur akan menjadi hal yang romantis.

Sering melakukan pelukan ditempat tidur adalah bayangan yang selalu ada dibendaknya sebelum menikah, akan tetapi tidak semua pasangan suami-istri melakukan hal ini.

Perusahaan Casper pernah meneliti pasangan di Amerika yang menemukan dari sebagian besar orang yang sudah menikah justru tidak suka menyentuh pasangannya.

Hasil survey menunjukkan bahwa tidur dengan posisi jarak terpisah adalah yang paling nyaman meski satu ranjang.

Mungkin itu tidak romantis, tapi faktanya ternyata hal tersebut tidak mengukur seberapa intim hubungan pernikahan mereka.

Kepada mindbodygreen.com keluarga Ashleigh Edelstein menuturkan, tiap pasangan suami-istri punya caranya masing-masing untuk menunjukkan perasaan cinta di tempat tidur.

Loading...

Kebanyakan pasangan suami-istri yang tidur tidak saling menyentuh memiliki alasan karena mereka menginginkan waktu sendiri.

Menempelnya dua tubuh dengan suhu berbeda justru menyebabkan rasa tidak nyaman, bahkan bisa menyebabkan susah tidur.

Sementara dari tinjauan ilmu psikologi, setiap masing-masing manusia memiliki sistem saraf yang sangat sensetif, jadi dia gampang merasa tidak nyaman dengan suhu yang tidak sama dengan suhu tubuhnya.

Apalagi kalau pasangannya mendengkur, hal ini bukan hanya bikin tidak bisa tidur tapi juga bikin stres.

Mungkin, hal inilah yang menjadi asalan kenapa banyak pasangan suami-istri lebih memilih tidur sendiri-sendiri, demi menjaga keharmonisan rumah tangga. [fimela.com]

Tags: #Pasangan Suami-Istri #Posisi Tidur yang Disukai