Pria Lebih Suka Wanita yang Tidak Terlalu Cantik, Menurut Penelitian

724 views

Setiap perempuan itu memiliki kecantian yang unik dan berbeda-beda. Ia cantik dengan caranya sendiri dan tidak sama dengan perempuan lain.

Cantik itu bukan hanya diukur dari wajah atau bentuk tubuh yang ideal menurut manusi, akan tetapi kecantian sesungguhnya adalah dari kepribadian dan dahtinya.

Bahkan untuk ukuran jatuh cinta ternyata laki-laki tidak selalu menyukai perempuan yang terlihat sangat cantik dan cantiknya luar biasa.

SAGE Journals, Psychological Science pada tahun 2012 menerbitkan penelitian yang menyebutkan bahwa perempuan yang memiliki kecantikan standar justru lebih disukai oleh banyak pria.

Disamping wajahnya familiar, ternyata orang lebih tertarik dengan perempuan yang memiliki wajah biasa saja.

Ahli psikolog, Jamin Halberstadt sudah melakukan penelitian dan mendapati hasil bahwa, wajah perempuan dengan kecantikan standart ternyata lebih mudah membuat seseorang merasa nyaman, daripada yang berwajah cantik.

Loading...

Lagi pula walau pun laki-laki lebih suka perempuan yang cantik akan tetapi mereka jarang berpikir untuk menaklukkan hati dan menikahi perempuan tersebut.

Laki-laki akan berpikir bahwa perempuan tersebut beda kelas dan sulit untuk di dekati, sehingga meskipun menyukai perempuan yang sangat cantik ia tetap memilih perempuan yang selevel dengannya.

Maka dari itu tak perlu marah ketika ada yang bilang kecantikanmu baisa saja atau standar, sebab kemungkinan besarnya kecantikan yang kamu miliki itulah justru banyak disukai laki-laki.

Maka dari itu tak perlu merasa minder ketika memiliki wajah yang biasa dan tidak secantik selebriti. [fimela.com]

Tags: #Lebih Menarik #Tidak Terlalu Cantik #Wanita Biasa Saja