Pria Tidak Tertarik Pada Wanita yang Terlalu Membanggakn Diri

1953 views

Kita harus bangga dengan diri kita sendiri, terutama jika kita memiliki segudang prestasi dan menjadi orang yang berbakat.

Karena rasa bangga adalah bentuk rasa percaya diri kita akan tetapi jangan sampai rasa percaya diri kita berlebihan.

Sehingga kita menjadi perempuan yang tidak menarik didepan laki-laki bahkan suami kita sendiri.

Sebuah studi tahun 2011 yang dilakukan peneliti University of British Columbia melakukan penelitian kepada 1000 lebih orang dewasa di Amerika Utara mengatakan,

bahwa pria tidak tertarik dengan perempuan yang terlihat bangga kepada dirinya sendiri dan terlihat angkuh

Terlalu Bangga Itu Tidak Baik
Para laki-laki lebih suka dengan perempuan yang memiliki wajah terlihat tenang namun terlihat bahagia juga terlihat kalem.

Loading...

Para peneliti menduga bahwa para pria lebih suka perempuan yang tidak akan mengintimidasi sebab para laki-laki lebih melihat sisi kuat dan mendominasi sehingga kesannya hanya cocok dengan pria maskulin.

Akan tetapi hal ini hanyalah pandangan umum, karena dimasa sekarang sudah terjadi kesetaraan gender, membuat perempuan lebih leluasa dan mendominasi, selama tidak berlebihan justru akan membuat pria tertarik kepadanya.

Kita harus bangga kepada diri kita sendiri namun jangan sampai berlebihan. Bukan hanya tidak menarik dimata laki-laki namun sikap kita akan dibenci oleh orang yang berada disekitar kita. [fimela.com]

Tags: #Difat Terlalu Bangga Dibenci Laki-laki #Terlalu Bangga #Tidak Menarik