Punya Teman Suka Pamer? Begini Cara Menghadapinya

615 views

Setiap orang memiliki sifat yang tidak sama, ketika kita memiliki teman yang suka pamer tentu membuat kita merasa kesal dengan sikapnya.

Jika sikap pamernya wajar mungkin masih bisa ditoleransi, lalu bagaimana jika sikap pamernya sudah level terlalu tentu membuat kita tidak nyaman.

1. Mengalihkan Topik Pembicaraan
Alihkan topik pembicaraan kalian, jangan beri kesemapatan terus-menerus tertegun pada satu topik yang membuat dia tetap pamer dan berusaha membuatmu terkesan.

Meskipun terkesan tidak sopan namun ampuh bisa memuatnya tidak pamer didepanmu.

2. Boleh Sedikit Pamer Tentang Sesuatu yang Kamu Miliki dan Dia Tidak
Meskipun dia suka pamer tapi belum tentu dia memiliki semua hal yang kamu miliki. Ini kesempatanmu pamer sesuatu yang tidak ia miliki namun kamu memilikinya.

3. Jika Memuji Dirinya Sendiri, Cobalah Puji Orang Lain
Ketika ia berusaha memuji dirinya sendiri, berusahalah untuk memuji orang lain ketika dia memuji dirinya sendiri. Setelah itu tanya bagaimana tanggapanya ketika kamu memuji kelebihan temanmu.

Loading...

4. Jangan Permalukan Dia Didepan Umum
Semkipun kamu tidak suka sama sikapnya bukan berarti kamu mau mempermalukan dia didepan umum. Cukup gunakan sindirian yang halus agar dia tersindir tanpa harus melukai perasaannya.

5. Cepat Menghindar
Tak perlu basa-basi, jika kamu kurang setuju lebih baik pergi. Hindari dia agar tidak membuatnya semakin membanggakan diri.
[idntimes.com]

loading...
loading...

Tags: #Suka Pamer #Teman Pamer