Seperti Ini Kondisi Bumi Ketika Nabi Isa dan Dajjal Diturunkan

510 views

Umat Islam pasti yakin dan percaya bahwa Nabi Is masih hidup. Dan akan turun lagi ke muka bumi untuk memerangi dhajjal dan menegakkan kebenaran.

Abu Hurairah berkata, “Bacalah jika kamu semua menginginkannya, ‘Tidak sama sekali golongan ahli,

melainkan pasti mereka beriman kepada Isa sebelum wafatnya beliau ini yaitu setelah turunnya ke bumi dan sebelum tibanya hari kiamat.

Pada hari kiamat nanti Nabi Isa akan menjadi saksi atas mereka semua’,” (HR. Bukhari dan Muslim).

Pada akhir zaman kelak akan turun makhluk jahat perusak aqidah manusia. Orang ini memiliki daya pikat tinggi, yang dapat membuat manusia tak bisa membedakan yang baik dan buruk. Ia adalah Dajjal.

Dan pada saat inilah Nabi Isa turun ke muka bumi. Untuk mengingatkan manusia bahwa Dajjal adalah kafir dan ia memiliki ajaran yang sesat.

Loading...

Nabi Isa turun untuk menerapkan syariat Islam. Ia pun tidak membenarkan ajaran agama selain ajaran agama Islam.

Pada saat itu umat manusia banyak yang terlena dengan ajakan dhajjal dan rela menjadi pengikutnya. Semua itu disebabkan karena imannya yang lemah.

Nabi Isa mengajak umat manusia di muka bumi ini dengan adil. Dalam ajarannya  berdasarkan syariat Rasulullah. Nabi Isa akan membunuh Dajjal, agar tak lagi menyesatkan manusia.

Dengan misi itu dan sampai misinya berhasil, Nabi Isa menetap di bumi dalam waktu beberapa saat sesuai kehendak Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Tags: #Dhajjal Jahat #Manusia Rusak #Nabi Isa