Setelah Menikah, Begini Cara Menghargai dan Menghormati Pasanganmu

956 views

Tidak sedikit pasangan yang berubah ketika sudah menikah. Padahal awal hubungan selalu menghargai pasangannya namun ketika sudah menikah berubah menjadi sosok yang seenaknya saja.

Padahal ketika sudah menikah harusnya semakin memupuk rasa saling menghargai dan menghormati pasangana, diantaranya adalah:

1. Jangan Ejek Masakannya
Ketika masakan pasanganmu tidak enak, terlalu asin atau lainnya. Kamu tidak perlu berbohong masakannya enak, cukup jangan mengejak, karena dia pun juga berusaha keras untuk membuatkan masakan untukmu.

2. Tidak Melimpahkan Semua Pekerjaan Kepadanya
Jangan bebankan semua pekerjaan kepada pasanganmu. Lebih baik bagi tugas dengan baik, saling membantu juga saling pengertian merupakan cara terbaik untik menghargai pasanganmu.

3. Mengambil Keputusan Bersama
Jangan mengambil keputusan sepihak, selalu libatkan pasangan dalam keputusanmu apapun itu. Buatlah pasanganmu mengeluarkan pendapat, diskusikan bersama hingga menemukan keputusan terbaik.

4. Saling Menjaga Nama Baik Pasangan
Ketika sudah menikah kamu dan pasangan harus menjaga nama baik pasangan dan begitu pula sebaliknya.

Loading...

5. Tidak Lancang Memeriksa Barang Prbadi Seenaknya
Meskipun sudah menikah namun jangan sampai melanggar privasinya kecuali sudah ada kesepatakan bersama. Lebih baik ijin terlebih dahulu dengan demikian ia merasa dihargai. [idntimes.com]

Tags: #Menghargai Pasangan #Menghormati Pasangan