Suami Bisa Lakukan 5 Cara Ini Untuk Mengatasi Istri yang Marah

706 views

Hidup dalam berumah tangga bukan hal yang mudah, karena menyatukan dua perbedaan itu tidaklah mudah, dan akan ada banyak drama yang akan kamu mainkan nantinya.

Apalagi ketika kamu sedang di hadapkan dengan situasi istri yang sedang marah, kamu tidak perlu pusing, kamu cukup menghela nafasdan bersabar.

Karena keberhasi;anrumah tangga itu di lihat dari bagaimana kalian bisa mengatasi setiap masalah yang ada dan bisa menyelesaikan bersama.

Maka dari itu buat suami beberapa cara berikut bisa dilakukan ketika mengatasi istri yang sedang marah.

1. Mengakui dengan Sepenuh Hati
Jika kemarahan istri berasal dari suami, kamu tidakusah terlalu memperumit keadaan dengan menutupinya, kamu cukup jujur dan mengakui kesalahanmu.

Karena seseorang yang berani mengakui kesalahannya dia adalah orang yang hebat, karena dia bisa bertanggung jawab ddengan dirinya, dan istri juga aka berhenti marahnya.

Loading...

2. Mengakui Dirinya
Terkadang kemarahan istri dipicu oleh orang lain, akan tetapi menghargai istri dan menghormati istri akan membuatnya lega meski kenyataanya ini tidak adil.

3. pergi Keluar
Setelaha kamu mendengarkan kemarah istri dan suasana sudah dingin, kamu bisa keluar untuk menenangkan diri dan mencari tempat yang nyaman utuk kamu berfikir.

4. Tutup Mulut dan tersenyum
Alangkah lebih baiknya kamu diam ketika istri sedang marah, karena dia tidak butuh nasihatmu saat itu, tatap dia dan tersenyum padanya, lambat laun dia dapat menurunkan emosinya.

5. Mendengarkan
Ketika istri sedang marah, kamu lebbih baik dengarkan saja apapun yang dia katakan, karena dia tidak butuh lawan debat terkadangan dia hanya ingin menyampaikan isi hatinya [fanind.com]

Tags: #Mengatasi Kemarahan Istrii #Menghadapi Istri #Rumah Tangga #Tugas Suami