Suami Harus Paham, Ini 4 Alasan Istri Selingkuh

965 views

Perselingkuhan bisa meruntuhkan kepercayaan pasangan bahkan bisa merusak pernikahan. Biasanya seorang suami akan menyalahkan dirinya ketika sang istri berselingkuh. Padahal yang menyebabkan seseorang selingkuh karena dirinya yang tidak bisa setia.

Berikut ini alasan kenapa seorang perempuan selingkuh, diantaranya adalah:

1. Tidak Percaya Diri
Kenapa seorang istri bisa selingkuh, ternyata penyebabnya adalah karena ia merasa tidak percaya diri sehingga butuh laki-laki yang membangkitkan kepercayaanya. Dengan cara berselingkuh tanpa ketahuan ia akan merasa dibutuhkan dan diinginkan.

2. Bosan
Alasan kedua seorang istri bersleingkuh karena ia merasa bosan, merasa resah dan tidak mendapatkan kepuasan terhadap pekerjaannya, tidak bisa mengasuh anak dan tidak bisa hidup seperti yang dia inginkan. Sehingga akan membuatnya merasa kosong dan akhirnya akan memutuskan untuk selingkuh.

3. Percintaan
Alasan kedua kenapa seorang istri selingkuh karena ia haus akan kasing sayang, sebab beberapa perempuan memang haus akan kasih sayang dan ingin dimanja.

Ketika sang suami tidak bisa memberikan itu semua ia akan mencari pelampiasan agar mendapatkan hal tersebut. Padahal jika hal tersebut yang diinginkan harusnya berkomunikasi dengan sang suami agar mendapatkan tanpa harus melakukan perselingkuhan.

Loading...

4. Merasa Terasingkan
Jika istri merasa diabaikan, merasa diasingkan akan membuat sang istri berselingkuh, apalagi ketika ia menemukan keintiman dengan laki-laki lain.

Itulah beberapa alasan kenapa seseorang selingkuh, dan yang menyebabkan seseorang selingkuh karena tidak memiliki komunikasi yang baik. Dari komunikasi yang tidak akan menyebabkan masalah dan keadaan yang semakin memburuk sehingga terjadilah perselingkuhan yang tidak diinginkan.

Tags: #Alasan Selingkuh #Gara-gara Selingkuh #Istri Selingkuh