Suami Harus Tahu 8 Hal yang Istri Butuhkan Dalam Rumah Tangga

119 views

Bagi istri, suami adalah orag yang misterus meski sudah dalam rumah tangga, karena terkadang istri gagal menebak suami dan membuat sitri canggung.

Maka dari itu kenapa terkadang istri suka ngasih kode jika membutuhkan sesuatu dari suami dan dia tidak mudah mengutarakan apa yang sebenarnya diinginkan.

Jadi suami harus tahu apa saja yang istri butuhkan dalam rumah tangga dan membuat istri bahagia dan menciptakan kehangatan serta kelanggengan rumah tangga.

1. Perhatian
Meski pada kenyataanya perhatian itu gampang namun terkadang suami enggan melakukan itu karena mengukur dari diri sendiri jika hal itu tidak penting.

suami cukup menanyakan apakah dia sudah sarapan dan beritahu dia tentang menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang baik sebagai bentu perhtian.

Misal istri terbiasa dengan menanyakan kegiatan suami dikanttr, suami juga bisa melakukan itu pada istri karena itu akan mebuat mood dia membaik.

Loading...

2. Romantisme
Pada dasarnya semua wanita pastinya menginginkan pasangan yang romantis, maka dari itu suami harus tahu jika romantisme merupakan kebutuhan bagi istri.

Meski dengan hal sederhana seperti mengelus kepalanya, memeluknya dan mencium istri sebelum berangkat kerja dan setelah pulang kerja.

3. Minta Pendapatnya
Ketika sudah berada dalam rumah tangga, suami tidak boleh membuat keputusan sendiri, alangkah baiknya meminta pendapat dari istri.

Karena jika seperti itu istri akan merasa keberadaannya tidak dihargai dan membuat masalah baru dalam rumah tangga.

4. Kesetiaan
Dalam setiap hubungan kesetiaan merupakan kebutuhan untuk meneruskan perjalanan bahtera rumah tangga, maka dari itu suami harus setia.

Jika suatu ketika ada sesuatu yang tidak disukai dari istri, bukankah bisa dikomunikasikan tanpa harus merusak rumah tangga.

5. Suami yang Menjaga Kesehatan
pastinya eorang suami menginginkan istrinya bisa merawat diri mulai dari kesehatan tubuh sampai cara dia merawat kecantikannya.

Maka ketahuilah wahai suami, istri juga menginginkan hal yang sma dimana suami bisa menjaga kesehatan dengan emndengarkan larangan istri.

6. Me Time
Me time merupaka dimana istri bisa menikmati waktu untuk diri sendiri bagi kesehatan fisik dan mental istri dalam berumah tangga.

7. Beri Apresiasi
Wanita adalah makhluk verbal, karena itu beri apresiasi secara verbal pula, lakukan cara yang sederhan dalam mengapresiasi istri.

Ucapkan terima kasih atas jerih payah istri mengurus anak dan rumah tangga dalam bentuk barang kesukaannya mungkin dapat membuatnya senang.

8. Bantuan
Tidak bisa dipungkiri, itri mana yang tidak senang ketika suami membantunya saat dia sendang kerrepotan, meski kenyataanya banyak suami yang kurang peka dalam hal itu.

Suami tidak perlu membantu istri memasak, cukup dengan membantu menjaga anak, membereskan ruang tamu dan mebersihkan jendela.

Bukankah dengan begitu kesibukan istri berkurang dan suami berhasil memenuhi kebutuhan istri. [ibupedia.com]

Tags: #Kebutuhan Istri #Mebahagiakan Istri #Memahami Istri #Rumah Tangga