Suami Harus Tahu, Ini Penyebab Istri Merasa Kesepian Dalam Pernikahan

129 views

Pernikahan adalah langkah awal unuk seseorang memulai kehudupan di dalam rumah tangga dan keluarga baru dengan pasangan yang akan menjadi teman seumur hidup.

Namun tidak jarang jika istri sering merasa kesepian, karena suami yang terlalu sibuk bekerja hingga uami tidak mempedulikan istri.

Meski pada dasarnya rasa kesepian itu bukan hanya dari suami namuan sebagai pasangan suami adalah orang pertama yang harus bisa mengerti keadaan istri.

Ada banyak faktor yang terjadi dari apa yang istri rasakan, kamu harus tahu jika 6 ini merupakan penyebab istri merasa kesepian dalam pernikahan.

1. Kesibukan Masing-masing
Kesibukan yang padat pada masing-masing individu bisa memicu perceraian, karena kalian lebih mementingkan kesibukan masing-masing.

Sehingga tidak ada waktu untuk bersama dan menciptakan ruang hampa dan waktu memperlebar celah itu, dan saat kamu sendirian disitu kamu akan merasa sangat kesepian.

Loading...

2. Jarang Berhubungan Seksual
Masih ingat kapan terakhir kamu dan suami berhubungan intim atau mungkin hanya sekedar memanjakan suami dengan sentuhannya.

Semakin jarang berhubungan intim semakin lebar jarak antara suami dan istri.

3. Pengalaman Dari Masa Lalu
Rasa kesepian memang tidak selamanya karena pasangan, namun juga bisa bawaan dari masal lalu.

kesepian juga bisa merupakan hasil dari depresi atau persoalan dengan orang tua atau saudara kandung, serta hubungan masa lalumu dengan mereka.

4. Kekerasan Rumah Tangga
Kekerasan rumah tangga yang sering terjadi baik itu berupa fisik, mental, maupun verbal, hanya karena merasa dirinya kuat jadi semena-mena menindas pasangan.

Pelecehan psikologis dan emosional ini memang terkesan biasa, namun ini menjadi awal dari rusaknya rumah tangga.

5. Keinginan Akan Dukungan Emosional
Dukungan emosional yang dibutuhkan istri ketika saat dirinya sakit, namun pasangan tidak menggubris dan membiarkan istri tanpa peduli.

6. Kurang Waktu Bersama
Karena terlalu sering menhabiskan waktu dengan keluarga besar disela kesibukan suami dan suami juga menyibukan diri sampai lupa membagi waktu utuk berdua.

Akan ada saat dimana ketika kamu sendiri dan suami masih dengan kesibukannya, dan kamu akan merasa sangat kesepian tampa dia. [orami.co.id]

Tags: #Istri Kesepian #Penyebab Kesepian #Rumah Tangga