Suami-Istri Harus Punya Panggilan Romantis, Ini Alasannya

3002 views

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari yang namanya komunikasi.

Hal yang paling penting untuk menjaga hubungan yang baik terutama dengan orang yang kita cintai adalah menjaga komunikasi yang baik.

Memilih sapaan yang membuat hati suami senang begitu juga suami sebaliknya atau sapaan orang tua kepada atau sebaliknya juga.

Salah satu yang selalu diabaikan dan dilupakan oleh seseorang yang sudah menikah adalah lupa memanggil sayang dan lupa untuk memanggil dengan mesra.

Kita terlalu acuh kepada pasangan kita padahal sapaan mesra membuat orang yang kita sayang bahagia dan akan berdampak positif.

Misal, seorang istri memanggil sayang kepada suaminya, maka ia akan lebih bersemangat lagi bekerja untuk mencari nafkah, seorang istri mengantar suaminya bekerja dengan memanggil sayang.

Loading...

Ketika pulang kerja istri harus menyambut suami dengan panggilan sayang.

Seorang istri pun pasti menginginkan sapaan mesra dari suaminya, istri juga ingin dimanja dan diberikan hal-hal kecil.

Panggilan inilah sebenarnya yang akan menjaga pernikahan langgeng, maka dari itu penggillah sayang karena hal tersebut berdampak sangat positif pada hubungan.

Berlaku juga panggilan sayang dari orang tua kepada anak, sehingga anak akan merasa senang dan disayangi oleh orang tuanya.

Selain sering mendengar sapaan sayang ia anak pun akan lebih patuh dan peduli kepada orang tuanya.

Begitu sebaliknya ketika anak menyapa dengan sapaan sayang kepada orang tuanya maka orang tua pun akan merasa disayang, diperhatikan dan dihargai.

Sehingga akan semakin membuat keluarga bahagia dan semakin memperat persaudaraan.

Akan tetapi sekarang justru disalah gunakan, panggilan sayang diberikan kepada orang yang belum halal dan belum sah menjadi pasangannya.

Sedangkan kepada seseorang yang seharusnya disapa demikian justru tidak melakukannya. [ummi-online.com]

Tags: #Panggilan Mesra #Panggilan Romantis #Panggilan Sayang