Suami-Istri, Jangan Meremehkan Doa Sebelum Berhubungan Intim

2381 views

Setiap pasangan suami-istri pasti menginginkan anak yang shaleh dan shalehah serta ingin menapatkan rumah tangga yang berkah.

Akan tetapi ketika sebelum berhubungan intim saja tidak hafal bahkan tidak mengetahui bahwa doa sebelum berhubungan intim sangatlah penting.

Padahal hubungan antara suami-istri adalah pondasi pernikahan yang sangat sakral, ia bisa menjadikan manusia layaknya hewan dan hanya memenuhi hasrat semata.

Akan tetapi hubungan intim ini juga bisa meninggikan manusia dan mendekatkan kepada Alah SWT.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan doa sebelum berhubungan intim. “Jika salah seorang dari kalian (Yaitu suami) ingin berhubungan intim dengan istrinya, lalu ia membaca doa:

بِسْمِ اللهِ اَللّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Latin:

Loading...

Bismillah Allaahumma janibnasy syaithoona wa janibnisy syaithoona maa rozaqtanaa

Artinya:
“Dengan menyebut nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari gangguan setan dan jauhkanlah setan dari rezeki yang Engkau anugerahkan kepada kami,” kemudian jika Allah menakdirkan lahirnya anak dari hubungan intim tersebut, maka setan tidak akan bisa mencelakakan anak tersebut selamanya.” (HR. Bukhari Muslim)

Maka sangat jelas bahwa doa tersebut dibaca sebelum melakukan hubungan intim bukan ketika sedang melakukan hubungan intim atau setelah melakukan hubungan intim.

Sangat penting sebelum berhubungan intim harus beroda terlebih dahulu, berikut ini keutamannya:

1. Jadikan Hubungan Suami-Istri Sebagai Ibadah
Ketika pasangan suami istri berdoa terlebih dahulu sebelum berhubungan intim maka hal tersebut tidak hanya melampiaskan shahwat saja melainkan hubungan intim yang akan bernilai ibadah.

Banyak pasangan suami-istri yang lupa bahkan sellau meninggalkan doa sebelum berhubungan intim. Padahal sangat rugi jika pasangan-suami istri mengabaikan atau lupa.

2. Melindungi Calon Anak Dari Gangguan Setan
Banyak dari pasangan suami-istri yang merasa kesulitan untuk mendidik anaknya, mulai dari yang sulit diatur, keras kepala dan kanal.

Bisa jadi hal ini dikarenakan orang tuanya tidak membaca doa sebelum berhubungan intim.

Ketika suami-isri tidak membaca doa maka setan akan memiliki kekuatan untuk menggangu keturunan yang terlahir dari hubungan intim tersebut.

Maka dari itu keturunan ita harus membaca doa sebelum melakukan hubungan intim.

3. Menambah Keberkahan Keluarga
Ketika pasangan suami-istri membaca doa sebelum melakukan hubungan intim, tujuannya untuk menambah keberkahan rumah tangga. Agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.

SemogaAllah menjadikan kita orang yang selalu berdoa ketika hendak melakukan sesuatu terutama seusatu yang baik sehingga keturunannya agar mendapatkan anak shaleh dan shalehah. [ummi-online.com]

Tags: #Doa Sebelum Berhubungan #Hubungan Intim