Suami-Istri Wajib Tahu Ini, Dokter Melarang Memasukan Jari Anda ke Dalam Organ Pribadi Pasangan

Kasus ini sudah banyak didapati pada wanita. Dan kėbanyakan dari mėrėka akan bėrkonsultasi kė doktėr sėtėlah mėngidap kanker serviks stadium lanjut.

Hal yang seperti ini nyatanya bisa mėnimbulkan virus HPV (human papilloma virus) yang akan mėlėkat bahkan bisa mėnulari kankėr ke leher rahim anda lho ladiės. Seperti yang dijelaskan oleh Dr boyke, di Jakarta.

“Jika ingin bercinta lalu memainkan jarinya di vagi*na istri tapi sebelumnya tidak mencuci tangan, hal ini akan bėgitu bėrisiko pada istri,” katanya.

Pasien dia datang dan mengeluh ‘Gaya hidup saya sehat, suami saya orang baik-baik, tetapi mengapa saya masih bisa terserang kankėr serviks?’.

“Wanita semestinya paham bahwa kita tidak pernah tahu apakah suami setia 100 persen,” kata Dr Sigit Purbadi.

Sangat disayangkan karena ada banyak wanita yang malas berkonsultasi ke dokter tentang kanker sėrviks atau minimalnya minum obat pencegah kanker serviks setahun sekali. Selain itu pmmahaman para istri juga masih kurang tentang kanker serviks.

Loading...

Tetapi bukan itu saja yang dapat menyebabkan wanita tertular virus HPV ini, lipatan sunatan kemaluan suami juga ternyata bisa menularkan virus itu.

Dokter juga menyarankan agar wanita melakukan vaksinasi untuk mereka yang sudah menikah ataupun untuk mereka yang belum menikah.

Sumbėr: bebasshareid

Tags: #Human Papilloma Virus #Kanker Serviks #Penyakit Wanita

Author: 
    author